Menu Close Menu

Kapolres Gowa Sambut Langsung Rombongan Pelajar yang Berwisata Edukasi di Polres Gowa

Jumat, 31 Agustus 2018 | 16.31 WIB

DHEAN.NEWS GOWA - Bertempat di Aula Endra Dharmalaksana, Kapolres Gowa Akbp Shinto Silitonga, SIK., MSi didampingi Kasat Lantas Akp Religia Faradikta menyambut langsung kedatangan rombongan pelajar dari SMP Negeri 2 Sungguminasa ke Polres Gowa, pada Jumat (31/08/2018) pukul 09.00 wita.

Kedatangan rombongan pelajar didampingi oleh gurunya tersebut yakni dalam rangka melaksanakan Wisata Edukasi sebagai sarana untuk mengenal sosok anggota Polri sekaligus belajar tentang dunia Kepolisian.

Mengawali arahannya, Kapolres Gowa terlebih dulu mengajak para pelajar agar senantiasa bijak dalam penggunaan media sosial sebagaimana diketahui medsos merupakan hal yang paling menonjol saat ini, dimana banyak menimbulkan permasalahan yang melibatkan anak-anak remaja. “Jadi, Kami juga hadir disini untuk mengajak adik-adik semua agar tetap selalu berbuat baik dan terus termotivasi untuk giat belajar,” tambah Shinto.

Lebih lanjut, orang nomor satu dijajaran Polres Gowa ini juga memberikan pemahaman singkat kepada pata pelajar terkait gambaran dampak-dampak negatif yang akan diterima para pelajar apabila melakukan tindak pidana.

Kapolres mengharapkan melalui wisata edukasi yang digelar ini, para pelajar dapat memperoleh banyak pengetahuan tentang dunia kepolisian, melalui informasi yang diberikan langsung dari para petugas dimasing-masing fungsi kepolisian yang telah ditugaskan untuk menjadi tutor para pelajar.

“Selamat datang kepada adik-adik semua. Selamat berwisata edukasi di Polres Gowa. Silahkan manfaatkan waktu yang singkat ini dengan belajar langsung tentang dunia Kepolisian,” tutup Shinto Silitonga.

Komentar