Menu Close Menu

Kapolres Bojonegoro Berikan Motivasi Kepada Generasi Millenial

Minggu, 26 Agustus 2018 | 20.14 WIB

DHEAN.NEWS BOJONEGORO - Kapolres Bojonegoro AKBP Ary Fadli, SIK., MH., M.Si menjadi salah satu pengisi acara "Millenial Inspiration 5.0" yang digelar pada hari Sabtu (25/08/2018) pagi tadi di Gedung Serba Guna Ledok Kulon Kota Bojonegoro. Acara pemberian motivasi tersebut digelar dalam rangka ulang tahun (ultah) ke 19 Radar Bojonegoro

Selain Kapolres Bojonegoro, dalam acara tersebut juga diisi pemateri dari PGA & Relations Manager Pertamina EP Cepu Kunadi dan Wakil Ketua Komisi A DPRD Bojonegoro Anam Warsito yang masing-masing memberi materi dan motivasi pada anak usia remaja atau yang saat ini lebih dikenal dengan generasi millenial.

Dalam penyampaiannya, Kapolres mengajak para peserta yang berasal dari siswa dari sekolah tingkat atas se-Kota Bojonegoro berjumlah sekitar 350 peserta mengajak untuk meraih kesuksesan, sukses dalam belajar serta sukses untuk meraih masa depan dan cita-cita.


"Setiap orang pasti punya kesuksesan masing-masing dan itu harus dicari," ucap Kapolres.

Selain memberi motivasi untuk meraih kesuksesan, Kapolres juga memberikan menjelaskan tentang bagaimana menjadi pemimpin yang baik, memberi inspirasi serta memberi pemahaman tentang tugas dalam Kepolisian dan tentang jenjang karier dari mulai masuk Akademi Kepolisian, tugas pertama sebagai Perwira Polisi hingga saat ini menjabat sebagai Kapolres Bojonegoro.

Dalam paparnya, Kapolres mengungkapkan bahwa semua capaian yang saat ini diraih merupakan hasil kerja keras serta optimisme dalam meraih cita-cita yang telah diinginkan semenjak kecil.

"Selain usaha, tentu juga semua harus dibarengi dengan doa", ungkap Kapolres.

Dalam acara tersebut, tidak hanya memberikan motivasi, Kapolres juga melayani berbagai pertanyaan dari para peserta.

Komentar