Danrem 141/Toddopuli Silahturrahmi ke Pemkab Takalar | DHEAN NEWS
Menu Close Menu

Danrem 141/Toddopuli Silahturrahmi ke Pemkab Takalar

Jumat, 24 Agustus 2018 | 12.26 WIB

DHEAN.NEWS TAKALAR -  Komandan Resort Militer (Danrem) 141/Toddopuli Kolonel. Inf. Suwarno, S.A.P bersama Ibu Ketua Persit Kartika Candra Khirana Koorcab Rem 141/Toddopuli, Dandenpom XV/1 bone,  Mayor CPM Nurahman Tanang SH.MH laksanakan  silaturrahmi di Kabupaten Takalar. Kamis (23/8/2018) malam. 

Kedatangan Danrem 141/Toddopuli bersama rombongan disambut langsung oleh Bupati Takalar H. Syamsari,S.Pt.MM bersama Ketua Tim Penggerak PKK Kab. Takalar DR. Hj. Irma Andriani S.Pi.,M.Si, Pj. Sekkab Takalar Drs. H. Arsyad,MM, Danyon 726 Tamalatea, Para anggota Forkopimda, beberapa Pimpinan OPD, Para Kabag Setda. dan Camat Pattallassang. Bertempat di Rumah Jabatan Bupati Takalar.

H.Syamsari saat menerima Danrem 141/ Toddopuli di Rujab, menyampaikan mengapresiasi dan merasa terhormat karena Danrem sudah menyempatkan waktu untuk berkunjung ke Wilayah Kab. Takalar. 


"Kami atas nama Pemkab Takalar mengucapkan selamat datang di butta Panrannuangta. Ini merupakan sebuah kehormatan bagi kami selaku Pemkab Takalar karena Danrem 141/Toddopuli sudah menyempatkan waktu untuk berkunjung di wilayah Kab. Takalar". Ujar Bupati Takalar. 

Sementara itu Dalam sambutannya, Danrem 141/Toddopuli Kolonel. Inf. Suwarno, S.A.P mengajak seluruh elemen masyarakat untuk senantiasa menjaga hubungan baik guna tetap terjaganya kerukunan yang sudah tertanam.

"Supaya suasana damai seperti ini tetap terjaga. Dan menjelang Pemilihan Presiden dan Wakil Presiden yang akan dilaksanakan pada tahun 2019 mendatang, agar masing- masing bisa menjaga keharmonisan dengan sebaik-baiknya". Jelasnya. 

Rencananya, besok pagi (24/8/2018) Danrem bersama Bupati Takalar dan  beberapa Pimpinan OPD, para Anggota Forkopimda, serta para Kabag Setda Takalar akan  bersepeda motor dari Rujab Bupati menuju Topejawa Kec. Mangarabombang dengan jarak kurang lebih 15 km. Dan akan melakukan silaturrahmi dengan penduduk sekitar topejawa sekaligus makan siang bersama.

Komentar