Anggota Paskibra Pinrang Bakal Jalan-jalan ke Kabupaten Malang | DHEAN NEWS
Menu Close Menu

Anggota Paskibra Pinrang Bakal Jalan-jalan ke Kabupaten Malang

Rabu, 29 Agustus 2018 | 23.29 WIB

DHEAN.NEWS PINRANG - Dalam rangka pengembangan wawasan, 75 anggota Pasukan Pengibar Bendera (Paskibra) Pinrang akan melakukan Kunjungan Ke Kabupaten Malang, Jawa Timur.

Rencana Kunjungan tersebut akan di laksanakan pada hari Minggu, 02 s/d 04 September 2018 mendatang, sekaligus melakukan refreshing.

Kepala Dinas Pariwisata, Pemuda dan Olah Raga (Dispaspor) Pinrang, H. Aswadi Haruna mengatakan bahwa Kabupaten Malang dipilih sebagai tempat pengembangan wawasan karena masuk dalam kategori kota bersejarah. Rabu, 29 Agustus 2018.

"Kabupaten Malang itu adalah kota berkembang di Indonesia, jadi banyak pelajaran yang bisa kita petik ketika berkunjung ke kota tersebut." Kata Aswadi.

Aswadi menyebutkan bahwa para anggota Paskibra Pinrang ini akan diberikan suguhan pengetahuan terkait seluk-beluk nilai positif yang membudaya di Malang.

"Setelah melakukan kunjungan atau pengembangan wawasan ini, mereka harus bisa mengambil hikmahnya dan kelak bisa menjadi panutan di rumah maupun sekolah," jelasnya.

Tambah Aswadi, bahwa kunjungan ke Kabupaten Malang nanti bukan sekedar jalan-jalan atau sekadar dijadikan sebagai ajang refreshing, tapi harus di jadikan sebagai bentuk kegiatan belajar guna menambah wawasan pengetahuan terhadap pengembangan yang ada di kota itu.

"Saya harap ini bukan sekedar refreshing atau formalitas saja, tapi harus di jadikan suatu pengetahuan sebagai bentuk kedisiplinan dan kesungguhan belajar," Tuturnya. (SMpin)

Komentar