Menu Close Menu

Usai Bertatap Muka Dengan Purnawirawan, Kapolda Sulsel Pimpin Pelepasan Purna Bhakti

Rabu, 18 Juli 2018 | 11.38 WIB
Kapolda Sulsel Irjen Pol Drs Umar Septono Saat Memimpin Pelepasan Purna Bhakti
DHEAN.NEWS MAKASSAR - Kapolda Sulsel Irjen Pol Drs Umar Septono menggelar kegiatan tatap muka bersama Purnawirawan Polri, Warakawuri beserta Wredatama yang bertempat di Auditorium Paramartha SPN Batua Polda Sulsel pada pukul 08.00 Wita, Selasa (17/07) Pagi.

Dalam kegiatan tersebut, tampak dihadiri pula oleh Pejabat Utama Polda Sulsel beserta personil Polda Sulsel.

Selain bertatapmuka dengan pendahulu Polri yang sebagian besarnya pernah bertugas di Polda Sulsel kegiatan tersebut dirangkaikan dengan Wisuda Purna Bhakti Polda Sulsel periode Januari sampai dengan Juni 2018.

Dalam arahannya, jendral berbintang dua itu mengungkapkan terima kasih sebesar besarnya kepada seluruh Purnawirawan Polri atas pengabdiannya selama ini kepada Nusa & Bangsa.

“Kami sangat menghargai kinerja selama ini, dan berharap agar tetap mendukung polri dalam melaksanakan tugas kedep dengan memberi kritikan & masukan terhadap kinerja polri” Ujarnya.

“Mari kita tingkatkan ibadah kepada Tuhan YME, tetaplah rendah hati kepada siapapun, serta jalin silaturahmi yang baik kapada masyarakat”, Tambahnya

“Mari kita bersama2 membangun organisasi polri ini agar tetap dicintai & dipercaya oleh masyarakat” Pungkasnya.

Kegiatan tersebut di rangkaikan dengan pemberian piagam penghargaan kepada Purna Bhakti Polda Sulsel dan di akhiri dengan pelepasan purna bhakti.

Komentar