Menu Close Menu

Jelang Penetapan Hasil Pemilukada Serentak di Bojonegoro, Kapolres Patroli ke Wilayah

Sabtu, 21 Juli 2018 | 23.30 WIB
Kapolres Bojonegoro Bersama Personil Melakukan Patroli Menggunakan Motor Trail
DHEAN.NEWS BOJONEGORO - Jelang penetapan Bupati dan Wakil Bupati Bojonegoro periode 2018 - 2023 hasil pemungutan suara Pemilukada serentak 2018 di Kabupaten Bojonegoro oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU), Kapolres Bojonegoro AKBP Ary Fadli, SIK., MH., M.Si patroli ke wilayah hukum Polres Bojonegoro pada hari Sabtu (21/07/2018) pagi tadi sekira pukul 08.00 WIB.

Dalam patroli kewilayahan menggunakan motor trail ke Polsek Jajaran di wilayah barat Polres Bojonegoro, Kapolres Bojonegoro melakukan patroli didampingi oleh Wakapolres, Kabag Sumda, Kasat Narkoba, Kasat Binmas serta anggota Polres Bojonegoro.

Kapolres Bojonegoro menerangkan bahwa ingin memastikan situasi Kamtibmas di Kabupaten Bojonegoro jelang pengumuman penetapan hasil Pemilukada serentak 2018 Kabupaten Bojonegoro tetap dalam keadaan kondusif, aman serta damai.

Selain memastikan situasi kamtibmas dikewilayahan, patroli bersama juga dilakukan untuk melihat kondisi mako Polsek jajaran tetap melaksanakan tugas pelayanan kepada masyarakat dihari libur akhir pekan.

"Kami ingin memastikan semua wilayah di Kabupaten Bojonegoro tetap kondusif jelang pengumuman hasil Pemilukada serentak 2018 di Bojonegoro", terang Kapolres.

Kapolres juga menambahkan bahwa tujuan melakukan patroli kewilayahan dengan menggunakan motor trail, juga ingin melihat kondisi dilapangan serta medan di masing-masing wilayah Polsek jajaran.

"Dengan menggunakan motor trail ini, kami bisa mengetahui kondisi dilapangan yang mungkin tidak bisa dijangkau dengan kendaraan roda empat dan masih merupakan wilayah hukum Polres Bojonegoro", tambah Kapolres.

Komentar