Menu Close Menu

Polsek Bontomanai Selayar, Gelar Jum'at Curhat di Desa Bonea Timur

Jumat, 13 Januari 2023 | 16.48 WIB


Dheanselayar
- Polsek Bontomanai Polres Kepulauan Selayar melaksanakan Kegiatan Jum'at Curhat  di Masjid Muhtadin Dusun Lembang Bau Desa Bonea Timur, Kecamatan Bontomanai Kepulauan Selayar, hari ini Jum'at 13/01/2023.


Kegiatan ini dilaksanakan   oleh  Bhabinkamtibmas  Desa Bonea Timue Bripka Andi Firmansyah Pada kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas Desa Bonea timur menyampaikan pesan kamtibmas pada jamaah Shalat Jumat, agar menjaga lingkungan dengan meningkatan siskamling.


" Anak muda jangan sampai terjerumus kepada narkotika dan obat-obatan terlarang dan melakukan  tindak pidana dalam hal apapun" harap Andi Firmansyah.


Bhabinkamtibmas juga menyampaikan bahwa  tahun ini merupakan tahun politik, dimana bakal dimulainya proses demokrasi Pemilu 2024. Tentunya mengimbau kepada masyarakat agar  kegiatan parpol tidak boleh dilaksankan di masjid.


Dalam giat tersebut, tak ada keluhan dari Warga. Mewakili Warganya kepala Desa  Bonea Timur  Patri Edi hanya menyampaikan apresiasi atas pelaksanaan kegiatan tersebut.  


" Kami  sangat senang dengan adanya program Jumat Curhat yang dilaksanakan oleh Polsek Polebunging , karena akan memudahkan warga kami untuk menyampaikan keluhan atau harapan kepada Polisi  melalui Pak Bhabinkamtibmas" kata Kades Patri. (Humas Polres)

Komentar