Menu Close Menu

Jamin Kelancaran Distribusi BBM, Bhabinkamtibmas Aiptu Mustari Pantau APMS Barugaiya

Kamis, 24 November 2022 | 12.56 WIB


Dheannewsselayar
- Sesuai dengan perintah Kapolres Kepulauan Selayar kepada jajarannya untuk melakukan pengawasan terhadap distribusi BBM bersubsidi di Kabupaten Kepulauan Selayar agar tepat sasaran, Bhabinkamtibmas Desa Barugaiya Aiptu Mustari melakukan pengawasan terhadap Penjualan BBM di Wilayahnya.


Pengawasan penjualan dilakukan di APMS Barugaiya yang merupakan Wilayah Desa Barugaiya kecamatan Bontomanai sebagai bagian dari Desa Binaan Aiptu Mustari.


Selain melakukan pengawasan dalam kesempatan tersebut Babinkamtibmas memberikan himbauan Kamtibmas kepada pengelola APMS agar selalu berkoordinasi atau menyampaikan kepada Bhabinkamtimas apabila terjadi permasalahan yang dapat mengganggu kamtibmas. 


"Agar  pihak APMS bekerja sama dengan polri baik dari Polres maupun dari Polsek Polebunging  melakukan pengawasan dan monitoring serta pengaturan kepada masyarakat yang melakukan pembelian BBM, sehingga BBM bersubsidi tepat sasaran" kata Aiptu Mustari.


Selain itu ia juga mengajak masyarakat agar  pembelian BBM Tidak menggunakan tangki yang sudah dimodifikasi karena hal tersebut merupakan bentuk pelanggaran dan jika ditemukan akan ditertibkan.


Selain melakukan pengawasan dan himbauan, Bhabinkamtibmas sekaligus melakukan pengamanan agar masyarakat tertib dan tertanam budaya antri dalam pembelian BBM di APMS. 


(Hms)

Komentar