Menu Close Menu

Memastikan Aman dan Lancar, polsek Lilirilau Polres Soppeng Lakukan Pengamanan dan Pengawalan Pemakaman Jenazah Pasien terkonfirmasi Covid 19.

Senin, 02 Agustus 2021 | 12.56 WIB


DHEAN.NEWS SOPPENG - Memastikan Aman dan Lancar, polsek Lilirilau Polres Soppeng Lakukan Pengamanan dan Pengawalan Pemakaman Jenazah Pasien terkonfirmasi Covid 19.

Proses Pemakaman Jenazah Pasien Covid 19 di lakukan oleh tim Pemulasaran Jenazah Satgas Covid 19 Kabupaten Soppeng bertempat di  pekuburan keluarga Macanre Kel. Macanre Kecamatan Lilirau Kabupaten Soppeng. Minggu 01 Agustus 2021.

Kapolsek Lilirilau Iptu Tajuddin S.IP memimpin langsung pelaksanaan pengamanan pemakaman pasien suspect Covid - 19, 

Iptu Tajuddin S.IP menambahkan bahwa dalam pemakaman dilaksanakan sesuai Protokol kesehatan pencegahan Covid - 19 serta dikawal langsung personil Polsek Lilirilau.
 
“Kami memastikan Kegiatan Pemakaman yang di lakukan Oleh Tim Pemulasaran Jenazah Satgas Covid 19 Kabupaten Soppeng berjalan aman dan lancar dan proses pemakaman ini telah menerapkan SOP yang telah di tetapkan Oleh Pemerintah terhadap Pasien yang meninggal Dunia akibat terpapar Corona Virus Disease 19”, tambah Iptu Tajuddin S.IP




Adapun Identitas Pasien Covid19′ yang telah meninggal dunia dan telah di makamkan yaitu Alamarhumah AR ( 51 ) tahun warga Jl. Malino Desa Bontoramba Kec. Pallangga Kab. Gowa, menjalani perawatan RS. Syekh Yusuf Kab. Gowa Almarhumah menderita sakit Cardiomegaly atau pembengkakan jantung dan meninggal  berdasarkan hasil Swab dinyatakan terkonfirmasi positif Covid 19.

Komentar