Menu Close Menu

Tim Bapenda Solid Tingkatkan PAD Makassar

Kamis, 01 April 2021 | 18.50 WIB

 


 

DHEAN.NEWS MAKASSAR – Kepala Badan Pendapatan Daerah (Bapenda) Kota Makassar, Drs. H. Irwan R. Adnan, M.Si , optimis dengan target PAD Kota Makassar Tahun 2021 ,  meski ditengah pandemic covid-19.

 

“Saya sempat mengalami kekurangan hampir 30 miliar, kasarannya kita sempat ketinggalan. Kita fair saja untuk apa ditutup-tutupi,alah satu penyebab penurunan pendapatan ialah efek mutasi lantaran harus menyesuaikan dengan struktur yang baru,  kurang lebih sebulan pada saat mereka kembali peningkatan pendapatan semakin membaik. ini efek dari pengembalian teman-teman semua” ungkap Irwan Adnan.

 

Kepala Badan Pendapatan Daerah (Bapenda) Kota Makassar, Drs. H. Irwan R. Adnan, M.Si mengatakan bahwa saat ini pendapatan terus dimaksimalkan. Dia menyebut progres tersebut bakal terus mengalami peningkatan pendapatan, ini sesuatu yang luar biasa dan keyakinan tim yang solid ini akan menorehkan sejarah seperti ketika kami mencatatkan angka PAD Makassar untuk pertama kalinya menembus 1 Triliun.

 

"Kami tengah fokus memburu Pendapatan Asli Daerah (PAD) , saya hanya memburu ketertinggalan realisasi sampai dengan hari ini sudah memperlihatkan tren yang bagus meski ditengah pandemic covid-19. Jadi, kuantitasnya sudah menunjukkan arah yang baik, target realisasi pendapatan semakin mendekati standar yang telah ditetapkan" terang Irwan Adnan yang selalu fight meningkatkan pendapatan Makassar .

Komentar