Menu Close Menu

Zubair Nasir Ajak Seluruh Kader DPC Gerindra Selayar Bangun Kebersamaan

Senin, 11 Januari 2021 | 17.59 WIB

 


Dheannews- Zubair Nasir, SE dan Muhammad Affandy, SE resmi menahkodai Partai Gerindra Kepulauan Selayar sebagai Ketua dan Sekretaris DPC Gerindra setelah hari ini dilantik oleh Sekretaris DPW Gerindra Sulsel Darmawangsah Muin  di Gedung PKK Jln. Muh. Krng Bonto Benteng Kepulauan Selayar hari ini  Senin, 11 Januari 2021. 

Dalam sambutannya Ketua DPC Gerindra Subair Nasir mengajak Seluruh Pengurus DPC untuk membangun kebersamaan untuk melanjutkan perjuangan Partai Gerindra di Kepulauan Selayar.


" Partai Gerindra telah berusia lebih dari 12 Tahun, dan saya ada Ketua Partai ke-5. Dari Kepemimpinan para ketua DPC sebelumnya, Partai Gerindra terus menunjukkan Grafik peningkatan. Oleh karenanya kekuatan kita adalah kebersamaan untuk menjadikan Partai Gerindra sebagai partai terbuka di masa mendatang" harap Zubair.


Menurutnya Partai Gerindra  diwariskan dengan kebesaran serta semangat kebersamaan, yang berhasil menjadi Partai Pengusung dan mengantarkan H. Muh Basli Ali sebagai Bupati, pada Periode Pertama maupun kedua.


Kegiatan Pelantikan ini dihadiri oleh Sekretaris  DPW Gerindra Sulsel Ir. Darmawangsah Muin, MS.i, Ketua DPC Gerindra Kab. Gowa Andi Tenri Indah, Bupati Kepulauan Selayar diwakili oleh Assisten 2 Drs.Dahlul Malik.MH, Forkopimda, Anggota DPRD Provinsi Sulsel / Ketua Fraksi Nasdem H. Adiansar, S.Hut. MM.Pub, 


Dari jajaran Pengurus DPC Gerindra Kepulauan Selayar terpantau hadir Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra H. Ali Gandong, Ketua DPC Gerindra Subair Nasir, sekretaris  Muhammad Affandy,  Para Anggota DPRD Fraksi Gerindra Kepulauan Selayar dan Jajaran Pengurus DPC Partai Gerindra dengan pembatasan jumlah peserta sesuai protokol Kesehatan Covid 19.



Sekretaris DPD Gerindra Sulsel, Darmawangsyah Muin, dalam sambutannya mengatakan bahwa pelantikan ini adalah sebuah simbol dan langkah awal, dalam mempersiapkan Partai Gerindra menyongsong seluruh tahapan perpolitikan di Kabupaten Kepulauan Selayar.



"Olehnya itu kepada seluruh pengurus Partai Gerindra Selayar kiranya dapat bersama sama dengan Ketua DPC untuk membesarkan Partai Gerindra yang tadinya dari 3 kursi di DPRD Selayar bisa menjadi 5 kursi," kata Sekretaris DPD Partai Gerindra Sulsel yang juga Wakil Ketua DPRD Provinsi Sulsel, Darmawangsyah Muin. (As)


Komentar