Menu Close Menu

Wakil Bupati Takalar Melantik 55 Anggota Karang Taruna Persatuan Pemuda Mangindara Periode 2021-2023

Minggu, 31 Januari 2021 | 19.06 WIB

 


DHEAN.NEWS TAKALAR - Wakil Bupati Takalar H. Achmad Dg. Se're,S.Sos selaku Ketua Karang Taruna Kab. Takalar melantik 55 orang anggota Karang Taruna Persatuan Pemuda  Mangindara Periode 2021-2023, berlangsung di SD Negeri 83 Dusun Mangindara Desa Mangindara Kec. Galesong Selatan Kab. Takalar. Sabtu (30/1/2021) siang.


Wakil Bupati Takalar H. Achmad usai melantik dalam sambutannya mengemukakan diantaranya bahwa dalam pelaksanaan kegiatan pemilihan pengurus ini tidak ada tendensi politik, semata mata murni karena masa kepengurusan yang telah berakhir dan harus memilih pengurus yang baru.


"Kalian semua adalah generasi pemuda yang akan melanjutkan kepemimpinan kami, oleh karena itu kami berharap pemuda sekarang harus mengenal sejarah Takalar. Kedepannya kami akan wacanakan untuk para pengurus Karang Taruna kita adakan semacam kegiatan berupa bela negara yang dilaksanakan di Rindam sehingga kita mengerti dan tahu NKRI."ujarnya.


H. Achmad juga mengucapkan terimakasih kepada pengurus Karang Taruna Mangindara yang lama dan selamat kepada pengurus yang baru saja dilantik. Dan Beliau juga berharap di hadapan peserta yang hadir untuk mendoakan atas jabatannya selaku Bupati dan Wakil Bupati pada tahun keempat semoga dapat melaksanakan tugas dan menyelesaikan apa yang menjadi Program P22.


Sementara itu, Hawani yang dipercayakan sebagai Ketua Umum Karang Taruna Persatuan Pemuda Mangindara Periode 2021-2023 pada kesempatan yang sama mengucapkan terima kasih kepada pemerintah Kabupaten Takalar dalam hal ini Wakil Bupati Takalar selaku Ketua Umum Karana Taruna Kab. Takalar atas dukungan yang diberikan dan diharapkan dapat memberikan nuansa baru bagi Karang Taruna Persatuan Pemuda Mangindara.


Pelantikan yang dihadiri para pengurus Karang Taruna Kab. Takalar ini juga dirangkaikan dengan Upgrading dan Musyawarah Kerja Karang Taruna Persatuan Pemuda  Mangindara Periode 2021-2023 yang mengusung tema "pengurus Baru, harapan baru Mangindara Layak Pemuda".

Komentar