Menu Close Menu

Wakil Bupati ajak untuk sayembara buat pintu gerbang Takalar dalam rangka HUT ke 61 Takalar

Minggu, 31 Januari 2021 | 19.22 WIB

 


DHEAN.NEWS TAKALAR - Bertempat di Gedung Nahdatul Ulama Kelurahan Kalabbirang Kecamatan Pattalassang Kab. Takalar telah dilaksanakan kegiatan musyawarah komisariat himpunan pelajar mahasiswa Takalar Komisariat Universitas Hasanuddin (Hipermata Kom. Unhas) dengan tema "Merangkai persaudaraan dalam langkah yang amanah untuk menghadirkan Regenerasi Hipermata Kom. Unhas sebagai Pilar Maju". Sabtu (30/1/2021) pagi.


Musyawarah yang diikuti 40 peserta ini akan berlangsung selama dua hari dari tanggal 30 sampai 31 Januari 2021 ini dibuka secara resmi oleh Wakil Bupati Takalar  H. Achmad Dg. Se're, S.Sos dihadiri Kabag Hukum Setda. Takalar, Ketua PB. Hipermata Takalar serta Ketua Umum PB. Hipermata Kom. Unhas.


Wakil Bupati Takalar H. Achmad dalam sambutannya mengemukakan diantaranya bahwa Perlu anak anak sekalian untuk lebih mengenal sejarah Kab. Takalar karena kalian semua adalah generasi pelanjut untuk masa yang akan datang. Pemerintah Kabupaten memberikan apresiasi yang sedalam dalamnya kepada PB Hipermata kom. Unhas, harap diambil bahan pelajaran dalam berdemokrasi.


"Kalian adalah intelektual intelektual muda yang akan menjadi pemimpin Nasioanal, angkatlah tema bahwa kami dari Takalar untuk Indonesia sehingga bisa menjadi pemimpin. Kami meminta kepada kalian semua untuk membuat karya yang penuh gagasan dan ide ide untuk membangun Takalar di hari Jadi Takalar, adakan berupa sayembara untuk membuat pintu gerbang Kab. Takalar, ini berupa contoh kreativitas para pelajar kita sehingga karya karya kita bisa digunakan."ujar orang nomor 2 di Kabupaten Takalar tersebut.


Wakil Bupati Takalar juga mengajak seluruh mahasiswa untuk turut andil berperan dalam sayembara untuk membuat desain pintu gerbang Kab. Takalar rangka hari jadi Takalar yang jatuh pada 10 Februari 2021 mendatang. 


"Kami meminta kepada ananda-ananda semua untuk membuat karya yang penuh gagasan dan ide ide untuk membangun Takalar di hari Jadi Takalar, adakan berupa sayembara untuk membuat pintu gerbang Kab. Takalar, ini berupa contoh kreativitas para pelajar kita sehingga karya karya kita bisa digunakan," paparnya.


Sementara itu,  Ketua PB. Hipermata Takalar Takhifal Mursalim selaku panitia penyelenggara dalam laporannya menjelaskan bahwa pagi ini menjalankan proses regenerasi kepemimpinan PB Hipermata sebagai wujud untuk memilih pengurus komisariat Unhas. Kegiatan ini diharap sebagai langkah proses pendewasaan sehingga dalam kepengurusan berjalan sesuai arah dan tujuan Hipermata Kom. Unhas.

Komentar