Menu Close Menu

Kenang Muh. Aris Ridwan, Pelantikan Pengurus DPC Gerindra dimulai dengan Al Fatihah

Senin, 11 Januari 2021 | 17.35 WIB




Dheannews Selayar- Setelah menyanyikan Lagu Kebangsaan Indonesia Raya, Acara Pelantikan Pengurus DPC Partai Gerindra menjadi hening sesaat. Suasana tersebut terjadi setelah MC Maswing Mahajir  mengajak seluruh Peserta untuk bersama mengenang Mantan Ketua DPC Gerindra Kepulauan Selayar Alm. Muhammad Aris Ridwan. 

Momentum haru tersebut sengaja mengawali rangkaian kegiatan sebagai bentuk penghormatan Jajaran Pengurus DPC Gerindra Kepulauan Selayar  dengan bersama membacakan surah Al-fatihah.


Pelantikan Pengurus DPC Gerindra ini dilaksanakan  di Gedung PKK Jln. Muh. Krng Bonto Benteng Kepulauan Selayar hari ini  Senin, 11/01/2021.


Pelantikan ini dihadiri oleh Sekretaris  DPW Gerindra Sulsel Ir. Darmawangsah Muin ,MS.i, Ketua DPC Gerindra Kab. Gowa Andi Tenri Indah, Bupati Kepulauan Selayar diwakili oleh Assisten 2 Drs.Dahlul Malik.MH, Forkopimda, Anggota DPRD Provinsi Sulsel / Ketua Fraksi Nasdem H. Adiansar, S.Hut. MM.Pub. dan Anggota DPRD Fraksi Golkar Muhammad Ardi.


Dari jajaran pengurus Kegiatan diikuti oleh Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra H. Ali Gandong, Ketua DPC Gerindra Subair Nasir, sekretaris  Muhammad Affandy,  Para Anggota DPRD Fraksi Gerindra Kepulauan Selayar dan Jajaran Pengurus DPC Partai Gerindra dan undangan lainnya dengan pembatasan sesuai Protkes Covid 19.


Dalam sambutannya Ketua DPC Gerindra Kepulauan Selayar Zubair Nasir, SE mengungkapkan bahwa dirinya adalah Ketua DPC Gerindra ke-lima di Kepulauan Selayar. Para ketua Gerindra Sebelumnya telah melakukan perjuangan yang terbukti telah membawa Partai Gerindra sebagai salah satu Partai Besar di Kepulauan Selayar. Perkembangan perolehan kursi dan suara secara signifikan, ketika Partai Gerindra dipimpin oleh H. Muh. Natsir Ali, dari 1 kursi menjadi 3 kursi.


"Gerindra diwariskan dengan kebesaran serta semangat kebersamaan, yang berhasil menjadi Partai Pengusung dan mengantarkan H. Muh Basli Ali sebagai Bupati, pada Periode Pertama maupun kedua, Kata Ketua DPC Gerindra, Zubair Nasir.


Sekretaris DPD Gerindra Sulsel, Darmawangsyah Muin, dalam sambutannya mengatakan bahwa pelantikan ini adalah sebuah simbol dan langkah awal, dalam mempersiapkan Partai Gerindra menyongsong seluruh tahapan perpolitikan di Kabupaten Kepulauan Selayar.



"Olehnya itu untuk menghilangkan rasa pesimis, kepada seluruh pengurus Partai Gerindra Selayar kiranya dapat bersama sama dengan Ketua DPC untuk membesarkan Partai Gerindra yang tadinya dari 3 kursi di DPRD Selayar bisa menjadi 5 kursi," kata Sekretaris DPD Partai Gerindra Sulsel yang juga Wakil Ketua DPRD Provinsi Sulsel, Darmawangsyah Muin. (As)


Komentar