Menu Close Menu

Pilkada Selayar, Pasangan Basli -Saiful siap ikuti debat kandidat

Senin, 16 November 2020 | 18.49 WIB

DHEAN NEWS SELAYAR - Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Kepulauan Selayar, Basli Ali - Saiful Arif siap ikut debat kandidat yang diselenggarakan oleh KPU Selayar, di Makassar, Senin (16/11) 

Calon Bupati nomor urut dua pada pilkada Selayar 2020 ini, sesaat setelah mengikuti gladi debat, mengatakan dirinya dan Calon Wakil Bupati Saiful Arif telah siap mengikuti debat kandidat malam ini. 

Ditambahkan bahwa debat ini akan dimanfaatkan untuk menyebarluaskan informasi terkait visi dan misi serta program-program pasangan BAS sebagai referensi masyarakat untuk semakin memantapkan pilihannya pada nomor dua. 

"kita sudah siap untuk ikuti debat kandidat nanti malam, sejumlah program yang akan kita tawarkan untuk kemajuan daerah dan kesejahteraan masyarakat akan kita sampaikan dalam debat tersebut" terang Basli, pemimpin muda yang sukses menghantarkan perubahan bagi daerah yang dipimpinnya semakin lebih baik dan maju. 

Cabup incumbent Basli pun berharap masyarakat Selayar dapat mengikuti secara saksama debat yang akan disiarkan secara langsung tersebut, sehingga masyarakat dapat menilai program dan konsep calon mana yang terbaik untuk membangun selayar yang lebih baik dan sejahtera. 

Diinfomasikan bahwa debat kandidat Ini dilaksanakan malam ini, Senin 16 November 2020 pada pukul 19.30 Wita di Hotel Claro Makassar dan disiarkan langsung melalui channel youtube Inews TV Makassar dan laman Facebook Humas KPU Kepulauan Selayar. (IC) 





Komentar