Menu Close Menu

Pilkada Selayar "Basli Ali pemimpin muda yang energik dan visioner"

Selasa, 03 November 2020 | 18.39 WIB
DHEAN NEWS SELAYAR -  Letak geografi dengan wilayah yang terpisah-pisah antara satu kecamatan dengan kecamatan lainnya, begitupun dengan desa hingga dusun, hal ini  membutuhkan waktu dan kondisi fisik yang sehat untuk bisa menjangkaunya. 

Demikian dikatakan Calon Bupati Basli Ali saat menggelar kampanye di Desa Kawau Kecamatan Pasilambena, Selasa (3/11) 

Dikatakannya, Selayar membutuhkan seorang  pemimpin yang tidak hanya memiliki visi dan misi tetapi juga memiliki integritas dan pekerja keras dalam mewujudkan sebuah kabupaten maju dari segala aspek kehidupan

Pasangan calon nomor urut dua Basli Ali, mengajak masyarakat untuk cerdas dalam memilih pemimpin pada Pilkada 9 Desember 2020 nanti.

"Calon mana yang bisa memegang amanah, selama menjabat nanti, umur pemimpin juga penting, kalau sudah tua dipastikan kepemimpinannya tidak lagi mampu melayani masyarakat tapi dilayani, hati-hatiki," ujarnya

Sementara itu Abdul Gani meminta masyarakat untuk memilih pasangan calon nomor urut 2 Selain muda dan energik pasangan BAS juga bersih dari KKN dan yang jelas memiliki bukti memikirkan masyarakat dan memajukan daerah.

Gani mengajak warga untuk memilih pasangan nomor urut dua. Selain masih energik, cabup bupati Basli Ali ini memiliki jaringan di pemerintah pusat.

“Pilih calon pemimpin  yang masih energik dan visioner. Selain energik, Pak Basli juga memiliki jaringan yang kuat di pusat,” kata Gani yang disambut aplaus massa pendukung.

Tokoh Pendidikan Kepulauan Selayar ini menyebut, daerah ini akan tertinggal jika kepala daerah atau bupati tidak mampu mendatangkan anggaran untuk daerah.

Sebagai contoh lanjut politisi senior Partai PAN Selayar ini,  Peningkatan Jalan, Penyedian jaringan listrik, jaringan telpon serta pelabuhan pelni yang dalam watu dekat juga direncanakan akan dibangun di lima kecamatan kepulauan khususnya di Kepulauan Pasilambena. Jika  bukan karena jaringan dipusat, mana bisa seperti sekarang ini.

“Itu salah bukti  Basli Ali adalah pekerja keras, komitmen untuk membangun daerah sudah dibuktikan,” paparnya.

Diketahui, Sebelumnya (3/11) pasangan nomor dua pada pilkada selayar, Basli Ali - Saiful Arif melakukan pertemuan dengan masyarakat Desa Buranga. (IC) 

-

Komentar