Menu Close Menu

Warga Desa Bontomalling antusias hadiri kampanye BAS, inginkan Basli Ali lanjutkan dua periode

Sabtu, 17 Oktober 2020 | 00.10 WIB

DHEAN NEWS SELAYAR - Warga Dusun Erelompa Desa Bontomalling  antusias hadiri kampanye pasangan calon  bupati dan wakil bupati Kepulauan Selayar Basli Ali -Saiful Arif, Jumat (16/10) malam

Terpantau, warga Erelompa sangat antusias menyambut kedatangan calon bupati yang dinilai peduli akan kebutuhan masyarakat kepulauan ini, karena dimasa Bupati Incumbent Basli Ali, jalan mereka semakin baik dan jaringan PLN juga sudah berfungsi.


Selama kepemimpinan Basli Ali menjadi Bupati sudah banyak program pembangunan yang dirasakan masyarakat Pulau Jampea, khususnya masyarakat Dusun Erelompa.


"Seperti dalam bidang infrastruktur telah dibangun jalan dan jaringan listrik, demikian juga dalam bidang lainnya seperti kesehatan adanya rumah sakit pratama dan bantuan sosial,"ucap Abdul Gani dalam orasinya


Sedangkan Tugo Yani warga setempat menyampaikan berbagai program pembangunan Basli Ali yang telah dilaksanakan selama menjabat selaku bupati, Desa Bontomalling sudah banyak mengalami kemajuan.


"Kami sangat bersyukur dan berdoa semoga bapak Basli Ali dapat memimpin kembali daerah ini, sehingga bisa melanjutkan dan menuntaskan pembangunan yang betul-betul sudah kami rasakan manfaatnya" katanya.


Spirit warga Bontomalling yang hadir menginginkan Basli Ali melanjutkan kepemimpinanya dua periode, Hal itu dibuktikan dengan antusias dan yel-yel tagar "lanjutkan pak bupati, BAS menang, BAS Bupatiku", ramai diteriakan warga saat kampanye. (IC)
-


Komentar