Menu Close Menu

Upacara Peringatan Hari Dharma Karyadhika 2020 di Lapas Kelas IIB Takalar

Rabu, 28 Oktober 2020 | 12.47 WIB


DHEAN.NEWS TAKALAR - Lapas Kelas IIB Takalar ikut serta memperingati Hari Dharma Karya Dhika 2020 secara virtual yang dipimpin langsung oleh Bapak Yasonna H. Laoly selaku Menteri Hukum dan HAM RI. 


Kegiatan ini diikuti oleh pejabat struktural dan pegawai regu jaga yang lepas tugas. Pada kesempatan itu Bapak Menkumham menyampaikan jika saat ini Kementerian Hukum dan HAM ingin melakukan lompatan besar dalam rangka meningkatan pelayanan publik. Semangat itupun didukung dengan hadirnya revolusi digital layanan.


"Saat ini Kementerian Hukum dan HAM ingin melakukan lompatan yang lebih besar agar seluruh pelayanan publik di Kementerian Hukum dan HAM. Sejalan dengan adanya revolusi digital layanan Kementerian Hukum dan HAM, hari ini saya me-Launching Aplikasi e-visa dan Aplikasi SIP-Kumham (Sistem Informasi Penelitian Hukum dan HAM). Aplikasi ini adalah bagian dari inovasi dibidang Keimigrasian dan dibidang Hak Asasi Manusia. Saya berharap, hal ini akan dilanjutkan dengan proses digitalisasi seluruh administrasi pelayanan publik Kementerian Hukum dan HAM. Semoga aplikasi ini akan memberikan kemudahan dalam memberikan yang terbaik untuk masyarakat" ungkap Yasonna H. Laoly dalam sambutannya.

Komentar