Menu Close Menu

Hari Pertama Bertugas di Soppeng, Pjs. Bupati Soppeng Melakukan Kunjungan dan Silaturahmi ke Anggota Forkopimda Kab. Soppeng

Selasa, 29 September 2020 | 21.41 WIB


DHEAN.NEWS SOPPENG - Pjs. Bupati Soppeng Idham Kadir Dalle,S.Sos,M.Si, di hari pertama bertugas di kabupaten Soppeng, melakukan kunjungan sekaligus bersilaturrahim ke anggota Forkopimda Kabupaten Soppeng, Senin 28/9/2020.

Turut mendampingi , Kepala Badan Kesbangpol Drs.Arafah,Sm.Hk,M.Si, Asisten Administrasi Umum Drs.A.Fitratuddin.

Kepala Badan Kesbangpol Drs.Arafah,Sm,Hk,M.Si saat dimintai keterangannya mengatakan kunjungan silatturahim Pjs Bupati Soppeng diawali di Makodim 1423 Soppeng, dilanjutkan ke Mapolres Soppeng,

Setelah itu, kunjungan dilanjutkan ke Kantor Kejaksaan Negeri Watansoppeng, Kantor DPRD Soppeng, Pengadilan Agama Watansoppeng serta Kantor Pengadilan Negeri Watansoppeng.




Lanjut dikatakan, Seteleh melakukan kujungan dan silaturrahim ke Anggota Fokopimda
Pjs. Bupati Soppeng juga melakukan kunjungan ke Laborotorium Kesehatan Daerah Soppeng dan mendapatkan penjelasan mengenai labkesda dari kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Soppeng. Kunjungan terakhir Penjabat Sementara Bupati Soppeng, Bapak Idham Kadir yaitu di ruang Lamataesso Diskominfo Kabupaten Soppeng.

Komentar