Menu Close Menu

Bupati Basli Ali sambut kedatangan Rapsel Ali Anggota DPR RI

Jumat, 04 September 2020 | 13.12 WIB

DHEAN NEWS SELAYAR - Anggota Komisi VI DPR Bapak Muhammad Rapsel Ali bersama Manager Wilayah Telkom Indonesia Timur, GM Wilayah Telkom Sulsel, GM Network Optimition Quality Management Telkomsel Regional Sulawesi, Manager Network Service Wilayah Makassar, Manager PLN UP3 Bulukumba, Manager KSA UP3 Bulukumba, hari ini Jumat (4/9/2020) melakukan kunjungan kerja ke Kabupaten Kepulauan Selayar. 

Kedatangan anggota komisi VI DPR RI dan rombongan disambut langsung oleh Bupati Kepulauan Selayar H. Muh. Basli Ali dan Sekda Dr. Ir. H. Marjani Sultan, M. Si., di Bandara H. Aroeppala Padang Selayar. 

​​Beberapa agenda telah dipersiapkan antara lain berkunjung ke pulau-pulau Kecamatan Takabonerate, Pasimasunggu dan Kecamatan Pasimasunggu Timur. 

"Kunjungan kali ini diperioritaskan untuk mengatasi permasalahan listrik dan jaringan selular di Kabupaten Kepulauan Selayar," ucap Rapsel Ali. 

Kehadiran para petinggi Telkom, Telkomsel dan PLN bersama anggota komisi VI DPR RI menjadi angin segar untuk mengatasi permasalahan permasalah yang dihadapi kabupaten Kepulauan Selayar.

Selain itu kunjungan Muh Rapsel Ali juga dirangkaikan dengan Bakti Sosial untuk Negeri Telkom dan PLN Berupa pembagian 1000 paket sembako gratis dan pemasangan 1000 sambungan listrik gratis untuk warga tidak.mampu di Kabupaten Kepulauan Selayar. (DA)

Komentar