Menu Close Menu

Kapolda Sulsel Pantau Posko Ops Aman Nusa dan Ketupat Lipu COVID-19 di Selayar

Selasa, 12 Mei 2020 | 19.11 WIB
Dheannews Selayar- Kapolda Sulsel Irjen Pol Drs. Mas Guntur Laupe, SH.MH, turut mendampingi Gubernur Sulsel Prof.Nurdin Abdullah, M.Agr yang melakukan Kunker di Kepulauan Selayar, hari ini Selasa 12/05.

Dalam rangkaian kunjungan tersebut, Kapolda Sulsel juga menyempatkan diri mengunjungi Posko Ops. Ketupat Lipu Covid-19 di Pelabuhan Rauf Rahman Benteng Selayar dan memberikan Bantuan kepada personil yang melaksanakan Pengamanan ( Posko ).

Setelah meninjau Posko Ketupat Lipu Covid-19 Kapolda Sulsel juga meninjau langsung Mako Polres Kep Selayar dan mengecek Posko Satgas Nusantara juga posko Aman Nusa II di Polres kep Selayar.

Dalam kunjungan ini Kapolda disambut dan didampingi langsung oleh Kapolres Kepulauan Selayar AKBP. Temmangnganro Machmud, S.IK.MH, Wakapolres dan Jajaran Perwira dan Personel Polres Kepulauan Selayar.

Kepada personil Polres Kepulauan Selayar, Kapolda Sulsel menyampaikan rasa senangnya  berkunjung di Bumi Tanadoang.

" Kita perlu bersyukur pada Allah SWT, selayar ini luar biasa,memiliki  pantai yang indah dan berbagai macam jenis ikan, nikmati karunia Allah sehingga bermanfaat buat kita. Oleh karenanya mari rekan-rekan Personel semua mensyukurinya dengan melaksanakan tugas dengan baik dalam memberikan Perlindungan dan pengayoman Kepada Masyarakat, serta mendukung kelancaran Pembangunan di Kepulauan Selayar", Tegas Kapolda.

Gubernur Sulsel bersama Forkompinda Sulsel tiba di Bandara Aroeppala menggunakan Pesawat Helikopter Puma milik TNI AU dalam rangka Kunker di kepulauan Selayar, 12/05/2020.


Selain Kapolda yang mendampingi Gubernur Sulsel, H. M Nurdin Abdullah dalam Kunkernya di Selayar, turut hadir Pangdam XIV Hasanuddin dan  Kajati Sulsel.

Kunjungan ini dalam rangka penyerahan APD dan Bantuan Penanganan Covid 19 serta meninjau Posko Gugus Tugas Pencegahan Covid 19 di Kepulauan Selayar.

As

Komentar