Menu Close Menu

Warga Ditemukan Meninggal di Atas "Jolloro", Polres Selayar masih lakukan Penyelidikan

Kamis, 14 Mei 2020 | 19.19 WIB
Dheannews Selayar- Seorang Nelayan ditemukan dalam keadaan meninggal dunia di atas kapal jolor yang terdampar dipantai barat kelurahan Benteng Kec. Benteng Kepulauan Selayar, hari ini kamis tanggal 14 mei 2020 sekitar jam 15.30. Wita.

Warga tersebut ditemukan  dalam kondisi terduduk dipalka depan oleh warga yang kebetulan berada di atas tanggul pantai Jl. Soekarno Hatta, tidak jauh dari Kantor BRI Cabang Selayar

Saksi mata Seorang warga bernama Densi menuturkan bahwa  pertama kali melihat perahu tersebut merapat di Pantai masih dalam keadaan jalan. Mesin kapal masih dalam keadaan hidup, sedangkan pemilik kapal terlihat posisi duduk bersandar tidak bergerak dan ternyata sudah meninggal dunia.

Mendapatkan Laporan, berselang  berapa menit  Kasat Reskrim Iptu Ahmad Marzuki, SH bersama Paur Intel Ipda Jupriadi dan personil Polres Kepulauan Selayar tiba di TKP.  Langsung melakukan tindakan pertama di tempat kejadian perkara, dengan memasang gari Polisi dan  menunggu Tim Identifikasi untuk melakukan Olah TKP dan membawa korban ke Rumah sakit.

Kepala Desa Bontolebang M Kec. Bontoharu Kepulauan Selayar, Muh. Arsyad yang ditemui Awak media di TKP mengatakan bahwa korban adalah warganya bernama Abd Gani  (35).

Lanjut Ia mengatakan bahwa korban pergi memancing sekitar jam 08.00 Wita di perairan ujung Lolak Desa Bontolebang Kec.Bontoharu menggunakan perahu joloro seorang diri.

Sementara itu Kapolres Kep Selayar AKBP Temmangnganro Machmud, S.I.K. MH, yang dijumpai di TKP mengatakan bahwa penyebab dari meninggalnya korban belum diketahui.

"Kita masih melakukan penyelidikan, oleh karenanya dilakukan Olah TKP sebelum jenazah korban dibawa ke Rumah sakit untuk divisum, guna untuk kepentingan penyelidikan perkaranya", singkat Kapolres.

As

Komentar