Menu Close Menu

Cegah Penyebaran Virus Corona, Polsek Bua Berikan Himbauan Di Pasar Tradisional

Selasa, 12 Mei 2020 | 14.16 WIB

DHEAN.NEWS LUWU  Polres Luwu – Polsek Bua tidak henti-hentinya melakukan kegiatan sosial di tengah-tengah masyarakat, apalagi saat sekarang ini maraknya wabah Virus Covid-19 atau biasa dikenal Virus Corona yang menjangkiti masyarakat namun hal itu tidak mengurangi semangat personil Polsek Bua untuk memberikan pelayanan terbaik buat masyarakat.

Kegiatan ini dipimpin oleh Bripka Jasman bersama 2 anggota Lainnya yang dilaksanakan di Pasar tradisional Desa Tanarigella, Kecamatan Bua, Kabupaten Luwu. Kamis (12/05/2020) pukul 09.30 Wita.

Sosialisasi kali ini dilakukan oleh Personil Polsek Bua untuk menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada para pedagang dan para pengunjung pasar terutama dalam rangka pencegahan penyebaran Virus Covid-19 agar diusahakan kepada para pengunjung pasar untuk menjaga jarak dengan pengunjung lain.

“Kami himbau juga kepada pengunjung pasar agar tidak panik dalam menyikapi berita-berita yang kian menyebar di masyarakat,marilah kita bersama-sama menjaga diri dengan rajin mencuci tangan,olahraga teratur serta menjaga pola makan ” ajak Bhabinkamtibmas Bripka Jasman.

Ditempat terpisah Kapolsek Bua Iptu Hasdin, S.Sos, MH mewakili Kapolres Luwu AKBP Fajar Dani Susanto, SIK, MH mengatakan bahwa anggota Polsek Bua senantiasa memberikan himbuan kepada warga masyarakat Kecamatan Bua tentang pencegahan penyebaran virus corona. “Selain itu yang lebih utama marilah kita senantiasa mendekatkan diri dengan sang pencipta serta banyak berdoa agar penyebaran Virus corona yang saat ini menjangkit di masyarakat cepat meredah ” tutup Kapolsek Bua.

Tembusan Humas Polres Luwu untuk dimasukkan ke Berita online lain berhubung tribratanews error'.

Komentar