Menu Close Menu

Bakti Sosial Ditengah Pandemi Covid, Kabag Sumda Polres Soppeng Kunjungi Warga Lumpuh Selama 31 Tahun

Selasa, 21 April 2020 | 23.38 WIB

DHEAN.NEWS SOPPENG - Polres Soppeng menggelar bakti Sosial ditengah Pandemi Covid - 19 dengan membagikan Paket sembako kepada warga yang kurang mampu di wilayah Kecamatan Lalabata Kab. Soppeng, Selasa 21 April 2020.

Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Kapolres Soppeng Akbp Puji Saputro Bowo Leksono S,Ik S.H didampingi Wakapolres Kompol La Makkanenneng SE, Kabag Sumda Kompol Umar Siatta S,Sos berserta PJU dan Personil serta Polwan Polres Soppeng.

Pada saat pembagian sembako salah seorang warga yang dikunjungi yaitu lel Salama Giling (62) warga Lappacabbu Kelurahan Lemba Kec. Lalabata Kab. Soppeng membuat Kabag Sumda Polres Soppeng Kompol Umar Siatta S,Sos terenyu"

Betapa tidak lelaki tersebut sudah mengalami kelumpuhan dan buta selama 31 tahun serta hidup sendiri dengan mengandalkan bantuan dari tetangga, Pada saat dikunjungi dan diberikan bantuan sembako warga tersebut mengucapkan terima kasih banyak kepada keluarga besar Polres Soppeng.

Kabag Sumda Kompol Umar Siatta berharap agar bantuan tersebut dapat meringankan beban saudara kita, meski hidup sendiri namun semangat juang untuk tetap hidup patut diapresiasi, ujarnya.

Selain memberikan sembako Kompol Umar juga memberikan berupa kacamata untuk dipakai mengingat warga tersebut juga mengalami kebutaan, tegasnya.

Komentar