Menu Close Menu

Apel Gabungan Ops Aman Nusa II Kabupaten Soppeng

Kamis, 02 April 2020 | 19.18 WIB

DHEAN.NEWS SOPPENG - Petugas gabungan dari TNI Polri bersama Pemerintah Daerah melaksanakan apel persiapan pelaksanaaan Ops Aman Nusa II terkait Covid - 19 yang dipimpin langsung Bupati Soppeng H. A. Kaswadi Razak SE, didampingi Dandim 1423 Soppeng Letkol Richard M Butar - Butar,  Kamis 02/04/2020.

Bertindak selaku perwira apel Kasat Sabhara Akp Syamsul Syafar S,Sos, Turut hadir Sekda Soppeng,  Wakapolres Soppeng, PJU Polres Soppeng dan Kodim 1423 Soppeng, Kadishub, Kasatpol PP dengan peserta apel terdiri dari TNI Polri, Instansi pemerintah dari Damkar, Pol PP dan Dishub.

Dalam kesempatannya Bupati Soppeng mengungkapkan Ini merupakan tanggung jawab kita sebagai abdi negara, saat ini masyarakat membutuhkan kita, kita sudah melakukan berbagai upaya seperti proteksi perbatasan, penyemprotan disinfektan seluruh area publik dan rumah warga.

Atas nama pemerintah daerah mengucapkan terima kasih dan apresiasi kepada seluruh personil yang terlibat dalam ops. 

Yang mana tujuan kita diharapkan memberikan penyampaikan kepada masyarakat terkait Maklumat Kapolri dan kebijakan pemerintah dalam penanganan Covid - 19, tambahnya. 

Tidak boleh panik, harus tenang, sampaikan secara humanis, kita harapkan masyarakat tinggal dirumah demi keamanan kita semua, namum masih banyak yang belum sadar situasi kondisi seperti ini, yang seakan tidak peduli, begitu juga masyarakat yang melaksanakan kegiatan yang tidak penting, ini harus diingatkan, berbeda dengan kegiatan pasar yang harus dipenuhi untuk kebutuhan - kebutuhan pokok.

Sambutan Dandim Soppeng berharap agar personil yang melaksanakan tugas agar dilaksanakan dengan ikhlas dan penuh rasa tanggung jawab, dan humanis.

Selanjutnya personil gabungan dikerahkan di 8 Kecamatan se Kab. Soppeng.

Komentar