Menu Close Menu

Cuaca Buruk, Basli Ali tetap ngotot temui warganya di Kepulauan

Senin, 10 Februari 2020 | 11.32 WIB


DHEAN.NEWS SELAYAR - Bupati Kepulauan Selayar H. Muh. Basli Ali kembali melakukan kunjungan kerja (kunker) pada dua kecamatan di Kepulauan, yakni Kecamatan Pasimarannu dan Kecamatan Takabonerate. 

Dengan menumpangi KLM Bonerate Jaya, Bupati bersama rombongan Bertolak dari Pelabuhan Pattumbukan sekitar pukul 05.00 wita Senin (10/2/2020) pagi. 

Meski cuaca sangat buruk, bupati yang dikenal sangat peduli dan gemar mengunjungi warganya ini, tidak mengurunkan niat dan semangatnya, ia tetap ngotot menemui warganya di Kepulauan.

Setelah menempuh perjalanan kurang lebih empat jam, kapal harus merapat ke Pelabuhan Kayuadi Kecamatan Takabonerate untuk mengisi air dan keperluan lainnya, sebelum kembali melanjutkan perjalanan ke Kecamatan Pasimarannu. 

Diperkirakan dari Pelabuhan Kayuadi ke Kecamatan Pasimarannu akan menempuh perjalanan sekitar 6-7 jam. 

Sesuai agenda, Bupati Kepulauan Selayar H. Muh. Basli Ali akan melakukan sejumlah kegiatan diantaranya monitoring dan evaluasi kegiatan pembangunan Tahun 2019.

Sekadar diinfokan, Bupati didampingi oleh Asisten Pemerintahan Drs. Suardi, Kadis PMD Irwan Baso, Kepala BPBD Ahmad Ansar, Kadis Sosial Patta Amir, Kabag Humas dan Protokol Sitti Rahmania, S.H., Kasubag Humas dan Pemberitaan Mursalim, S. Sos bersama rombongan lainnya. (K)

Komentar