Menu Close Menu

208 personil Polres Gowa kini dikerahkan untuk bersiaga di jalur perlintasan rombongan supporter PSM

Selasa, 06 Agustus 2019 | 11.00 WIB

DHEAN.NEWS GOWA - Sebanyak 208 personil Polres Gowa kini dikerahkan untuk bersiaga dalam rangka pertandingan Final Leg-2 Piala Indonesia PSM vs Persija di Stadion Mattoanging, Selasa (06/08) sore nanti.

Seluruh personil terlibat ini disiagakan di tiga titik yang diperkirakan akan menjadi jalur perlintasan rombongan supporter PSM asal Gowa yang akan menuju Stadion Mattoanging Kota Makassar.

Ketiga titik jalur itu diantaranya, jalur Batas Kota Makassar - Gowa Jl. Sultan Hasanuddin, jalur Batas Kota Makassar - Gowa Patung Badik, dan jalur Batas Kota Makassar - Gowa di Barombong.

Diungkapkan Kapolres Gowa Akbp Shinto Silitonga, SIK., MSi, pengerahan personil siaga ini untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat, sekaligus sebagai bentuk langkah dalam mengantisipasi terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan, khususnya bagi para supporter.

"Dengan keberadaan personil di jalur-jalur yang dilintasi rombongan supporter, kami berharap hal-hal yang tidak diinginkan tidak terjadi, utamanya gesekan antar supporter maupun supporter dengan warga," jelas Akbp Shinto Silitonga.

Adapun dari informasi yang dihimpun, para rombongan supporter PSM asal Gowa ini diperkirakan akan mulai melintas sekitar pukul 13.00 wita, mengingat pertandingan final akan dilaksanakan pada pukul 16.30 wita sore ini.

Komentar