Menu Close Menu

Perayaan Hari Bhayangkara Ke-73 di Monas dimeriahkan oleh 15 ribu Peserta

Minggu, 07 Juli 2019 | 20.34 WIB
DHEAN.NEWS JAKARTA PUSAT - Kapolri, Jenderal Polisi Prof. H. Muhammad Tito Karnavian dan Wakapolri, Komjen Pol. Drs. Ari Dono Sukmanto, S.H., memimpin berlangsungnya perayaan Hari Bhayangkara ke-73 di Silang Monas, Jakarta Pusat, Minggu (7/7). Olahraga bersama yang dihadiri oleh Panglima TNI, Marsekal TNI Hadi Tjahjanto, S.I.P., tersebut turut dimeriahkan oleh belasan ribu pasukan TNI-Polri dan masyarakat. 

"Ada lima belas ribu lebih kurang. Pasukan TNI-Polri dan seluruh masyarakat sudah berkumpul," ujar Kadiv Humas Polri Irjen Pol. Mohammad Iqbal, S.I.K., M.H.
Panglima TNI dan Kapolri Ikuti Olahraga Bersama di Monas Panglima TNI Marsekal TNI Hadi Tjahjanto, S.P.I. bersama Ketum Dharma Pertiwi Ibu Nanny Hadi Tjahjanto dan Kapolri Jenderal Polisi Prof. H.M. Tito Karnavian, P.hD., didampingi Kasal Laksamana TNI Siwi Sukma Adji, S.E., M.M., Kasau Marsekal TNI Yuyu Sutisna, S.E., M.M. dan Wakasad Letjen TNI Tatang Sulaeman menghadiri kegiatan Olahraga Bersama TNI-Polri dalam rangka HUT Bhayangkara ke-73 yang diikuti ribuan prajurit TNI, anggota Polri dan masyakarat, bertempat di Silang Monas, Jakarta Pusat, Minggu (7/7/2019).

Komentar