Menu Close Menu

Hadiri Syukuran Hari Bhakti Adhyaksa, Kapolres Tator Ucap Selamat

Senin, 22 Juli 2019 | 20.35 WIB
DHEAN.NEWS TANA TORAJA - Kapolres Tana Toraja AKBP Julianto P. Sirait, SH., S.IK menghadiri Syukuran Hari Bakti Adhyaksa dalam rangka ulang tahun kejaksaan Negeri Makale Kab. Tana Toraja ke-59, Senin (22/07/2019).

Syukuran Hari Bhakti Adhyaksa ke – 59 tersebut juga turut di hadiri oleh Bupati Toraja Utara Dr. Kalatiku Paembonan, Dandim 1414/Tator Letkol Czi Hiras M.S Turnip, M.Si, Ketua Pengadilan Negeri Makale, Wakil Bupati Torja Utara Yosia Rinto Kadang, Wakil Bupati Tana Toraja Victor Datuan Batara, Ka Lapas Makale, dan sejumlah elemen mulai dari organisasi dan tokoh masyarakat toraja.
Dalam kesempatan tersebut Kapolres Tana Toraja AKBP Julianto P. Sirait, SH., S.IK mengucapkan selamat Hari Bakti Adhyaksa ke-59 kepada seluruh jajaran Korps Adhyaksa dan senantiasa meningkatkan dedikasi dan pengabdiannya dengan berpijak pada prinsip Tri Krama Adhyaksa yakni satya, adhi dan wicaksana sebagai doktrin Kejaksaan Republik Indonesia.

 “Momen hari bakti adhyaksa menjadi pertanda meningkatnya penghargaan masyarakat terhadap kinerja kejaksaan serta menjadi sumber semangat bagi korps adhyaksa untuk meningkatkan kinerja dan komitmennya sebagai alat negara yang melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat dengan menjadi tegaknya supremasi hukum yang berkeadilan,”tutup Kapolres.

Komentar