Menu Close Menu

Pembangunan Rumah Tahfidz Al-Qur’an Dapat Apresiasi Bupati Pinrang

Minggu, 19 Mei 2019 | 09.15 WIB
DHEAN.NEWS PINRANG — Rumah Tahfidz Al-Qur’an bukan hanya membangun sebuah bangunan, tetapi juga turut membangun generasi Al-Qur’an yang islami, hal ini disampaikan Bupati Pinrang Irwan Hamid ketika menyaksikan peresmian Rumah Tahfidz Al-Qur’an yang dirangkaikan dengan Buka Puasa Bersama di Perumahan Graha Lasinrang. Sabtu, (18/05/2019).

Rumah Tahfidz Al-Qur’an ini adalah hasil inisiasi Perusahaan Propety Aksa Graha Property yang saat ini telah diserahkan secara langsung kepada Pimpinan Wilayah Muhammadiyah Sulawesi -selatan.
Dalam kegiatan ini, turut hadir Direktur Aksa Graha Property Hasbullah Akif dan Dean Pimpinan Daerah (DPD) Pengembang Indonesia Ir.H.Yasser Latief.

Bupati Irwan juga sangat mengapresiasi pembangunan Rumah Tahfidz Al-Qur’an ini dan menurutnya sangat sejalan dengan program Pemerintah Kabupaten Pinrang dalam pembinaan generasi muda Islami.

“Pemerintah Kabupaten Pinrang sangat mengapresiasi pembangunan Rumah Tahfidz Al-Qur’an ini dan ini sejalan dengan Program Pemerintah Kabupaten dalam membentuk karakter generasi muda yang Islami.” Pungkas Bupati Irwan.

Komentar