Menu Close Menu

Ciptakan Sinergitas, Diskominfo Pinrang Gelar Koordinasi dengan KIM Pinrang

Jumat, 03 Mei 2019 | 19.04 WIB
DHEAN.NEWS PINRANG – Kelompok Informasi Masyarakat (KIM) Kabupaten Pinrang kembali berkoordinasi pada Kegiatan Pengembangan Sumberdaya Komunikasi yang di gelar oleh Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten pinrang, Jum’at (03/05/2019).

Kepala Dinas Kominfo Pinrang Moh. Zainal Hafid dalam sambutannya mengungkapkan pentingnya membangun sinergitas bagi para pengurus dan anggota KIM karena mereka adalah salah satu sumberdaya Komunikasi yang berperan sebagai penyambung antara Pemerintah Daerah dengan Masyarakat.

Zainal melanjutkan, keberadaan KIM sangat membantu Dinas Kominfo dalam perannya selaku media Komunikasi dua arah antara Pemerintah dan masyarakat, olehnya itu, setiap saat, koordinasi senantiasa dilakukan guna mempererat sinergitas yang telah tercipta.
Keberadaan KIM di kabupaten Pinrang adalah Program Pemerintah yang diperuntukkan untuk memberdayakan sumberdaya Komunikasi di setiap Kecamatan, berbagai kebijakan baik Pemerintah Daerah dan Pusat dapat sampai kepada masyarakat dengan cepat berkat bantuan sumberdaya Komunikasi ini.

Demikian Pula keluhan, saran dari masyarakat setiap saat disampaikan oleh para anggota dan pengurus KIM dari setiap kecamatan karena di 12 Kecamatan di Kabupaten Pinrang telah terbentuk KIM yang mempunyai fungsi penting sebagai sumberdaya Komunikasi Pemerintah Kabupaten Pinrang.

Komentar