TRC BPBD Kep. Selayar, Eksekusi Pohon Terang Besi | DHEAN NEWS
Menu Close Menu

TRC BPBD Kep. Selayar, Eksekusi Pohon Terang Besi

Senin, 01 April 2019 | 21.35 WIB
DHEAN.NEWS SELAYAR - Aktivitas penebangan pohon terang besi di ruas jalan S. Siswomiharjo, Benteng, Kabupaten Kepulauan Selayar, Sulawesi-Selatan mengawali rangkaian tugas tim reaksi cepat Badan Penanggulangan Bencana Daerah Kabupaten Kepulauan Selayar, pada medio bulan April 2019.

Giat rutin penebangan pohon yang melibatkan tujuh orang personil Tim Reaksi Cepat BPBD pada sekitar pukul 10.00 Wita, hari Senin, (01/04) pagi, hingga dengan pukul 16.00 Wita.

Penebangan dilakukan TRC BPBD Kepulauan Selayar dengan mendasari surat permohonan penebangan yang dilayangkan warga melalui Pemerintah Kelurahan Benteng.
Pohon terang besi tersebut ditebang unruk mengantisipasi dan meminimalisir potensi pohon tumbang di dalam area kota Benteng.

Komandan regu Tim A BPBD Kepulauan Selayar, Herman yang dihubungi wartawan pada hari Senin, (01/04) siang menyatakan, pohon terang besi yang ditebang sudah dalam kondisi mati (kering, red) dan berpotensi membahayakan pengguna jalan yang melintas di ruas jalan S. Siswomiharjo, pungkaanya di ujung telefon. (Fadly Syarif)

Komentar