Seorang Bayi Lahir di Atas Mobil Ambulance Depan UGD RSU Lasinrang | DHEAN NEWS
Menu Close Menu

Seorang Bayi Lahir di Atas Mobil Ambulance Depan UGD RSU Lasinrang

Selasa, 09 April 2019 | 22.43 WIB
DHEAN.NEWS PINRANG - Sebuah kejadian menghebohkan di RSU Lasinrang, Kabupaten Pinrang, membuat para pegunjung bengong melihat aksi cepat para petugas perawat di UGD Rsu Lasinrang. Senin, (08/04/2019) pagi.

Aksi pegawai UGD itu menyambut dengan cepat Sebuah mobil Ambulance yang memuat pasien rujukan dari Puskesmas Sulili, Kecamatan Paleteang, Kabupaten Pinrang yang tiba tiba masuk ke area parkir UGD Lasinrang tempat turunnya pasien.

Namun kali ini pasien yang di angkut ambulance tersebut merupakan ibu muda yang sedang hamil dan mau melahirkan.

Oktaviana (23), warga Lingkungan Madimeng yang diangkut mobil ambulance terpaksa melahirkan di atas mobil ambulance puskesmas yang pas tiba di depan Pintu UGD Rumah Sakit Umum Lasinrang, Pinrang.

Kejadian itu sontak membuat heboh para penjaga pasien yang berada pada saat itu, dan dengan cepat para perawat melakukan proses persalinan diatas mobil.

Eka "Saya sempat tegang liat proses persalinan begitu singkat di dalam mobil "ungkapnya saat di temui awak media dilokasi.

Proses persalinan normal bayi perempuan Lahir berat 2800 gram Panjang Badan 49 cm langsung dibawa masuk ke UGD dan sang ibu. (SMpin)

Komentar