Berikan Pelayanan Prima, Kapolres Gowa Resmikan Ruang Pelayan SKCK yang Baru | DHEAN NEWS
Menu Close Menu

Berikan Pelayanan Prima, Kapolres Gowa Resmikan Ruang Pelayan SKCK yang Baru

Senin, 08 April 2019 | 13.23 WIB
DHEAN.NEWS GOWA - Ruang pelayanan SKCK Polres Gowa yang baru, yang gedungnya terletak di bagian belakang kantor kini akhirnya diresmikan dan mulai dioperasionalkan.

Peresmian itu pun ditandai dengan pengguntingan pita sekaligus pemotongan tumpeng yang dilakukan langsung oleh Kapolres Gowa Akbp Shinto Silitonga, SIK., MSi didampingi Kasat Intelkam Iptu Wily Yulistyo pada Senin (08/04) sekitar pukul 09.40 wita, yang turut dihadiri oleh para pejabat utama dan sejumlah personil Satintelkam selaku personil yang mengawaki bagian SKCK.

Dalam sambutannya, Kapolres mengucapkan selamat atas selesainya pembangunan ruang pelayanan SKCK yang baru. “Pembangunan ruang SKCK ini merupakan rangkaian program Polres Gowa berbenah tahap 2 dan puji syukur telah berhasil diselesaikan pembangunannya yang lebih baik daripada sebelumnya,” ucap Shinto.

Kapolres mengatakan, pembangunan ruang pelayanan SKCK yang baru dan yang lebih luas ini dilakukan untuk menunjukkan kepada masyarakat bahwa Polres Gowa siap memberikan pelayanan prima.
Adapun tahun 2018 lalu, Polres Gowa dikatakan telah memperoleh penilaian pelayanan publik dengan kategori baik, sehingga melalui pembenahan ruang pelayanan yang baru ini, Kapolres berharap dapat memperoleh penilaian pelayanan publik yang prima, untuk menuju predikat Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM).

“Terima kasih kepada personil Satintelkam yang telah membenahi ruangan ini. Kami harap, ruangan pelayanan ini dapat dikelola dengan baik, khususnya dalam memberikan pelayanan prima kepada masyarakat,” tutup Shinto Silitonga.

Dari informasi yang dihimpun, gedung ruang SKCK yang baru ini dulunya merupakan halaman belakang rumah jabatan Kapolres Gowa, yang kini disulap menjadi tiga bangunan sekaligus, diantaranya kantor Bhayangkari, ruang SKCK, dan Mushollah Polres Gowa.

Komentar