Muhammad Dhevy Bijak Sapa Generasi Millenial Luwu | DHEAN NEWS
Menu Close Menu

Muhammad Dhevy Bijak Sapa Generasi Millenial Luwu

Minggu, 03 Maret 2019 | 19.04 WIB
DHEAN.NEWS LUWU - Sebagai generasi Millenial, Muhammad Dhevy Bijak Pawindu, menyapa pemuda atau Generasi Millenial saat mengikuti Walk Colors atau jalan santai, di Lapangan Andi Djemma Belopa, Kecamatan Belopa, Kabupaten Luwu, Minggu 03 Maret 2019.

Muhammad Dhevy Bijak menggunakan baju berwarna putih terlihat berbincang santai dengan para generasi millenial sembari memberi edukasi dan mengajak untuk tertib berlalulintas.

"Kita harapkan agar generasi millenial ini selalu tertib berlalu lintas serta mejadikan prinsip keselamatan sebagai hal yang utama," ujarnya, saat ditemui di Lapangan Andi Djemma Belopa.

Lanjut, Putra sulung Wakil Bupati Luwu Syukur Bijak ini menyampaikan bahwa kaum muda atau yang dikenal saat ini Generasi Millenial harus menjadi contoh dalam berlalu lintas yang baik dam tertib, serta memberikan kontribusi yang nyata terhadap keselamatan dalam berlalulintas.

"Kaum Millenial harus memberikan kontribusi terhadap keselamatan berlalu lintas guna menekan angka lakalantas," pungkas, Dhevy Bijak.

Komentar