Ini Pesan Dandim 0104/Atim kepada Pasukan Pengamanan Pemilu Tahun 2019 | DHEAN NEWS
Menu Close Menu

Ini Pesan Dandim 0104/Atim kepada Pasukan Pengamanan Pemilu Tahun 2019

Jumat, 22 Maret 2019 | 18.29 WIB
DHEAN.NEWS LANGSA - Dandim 0104/Aceh Timur Letkol Inf Muhammad Iqbal Lubis mendampingi Kapolres Langsa AKBP Andy Hermawan, SIK.M.Sc memimpin Apel Gelar Pasukan Operasi Mantap Brata Tahun 2019 di Lapangan Merdeka, Gampong Jawa Muka, Kecamatan Langsa Kota, Kota Langsa , Jumat (22-03-2019).

Apel gelar pasukan operasi mantap Brata tahun 2019 kali ini mengusung tema "Apel Gelar Pasukan Dalam Rangka Pengamanan Menghadapi Pemilu Tahun 2019, Tingkatkan Sinergitas TNI-Polri Dengan Komponen Bangsa Lainnya Guna Mewujudkan Keamanan Dalam Negeri Yang Kondusif".

Usai melaksanakan apel gelar pasukan, Dandim beserta Kapolres dan rombongan mengecek kendaraan dinas guna mendukung pelaksanaan pengamanan. 

Dalam pelaksanaan tugas pengamanan penyelenggaran pemilu serentak 2019, agar seluruh prajurit TNI-Polri yang terlibat mempedomani seluruh prosedur tetap yang berlaku, sehingga tindakan-tindakan yang dilakukan senantiasa terukur sesuai hukum yang berlaku. "ujar Dandim sembari meninjau Randis. 

Selanjutnya, apel gelar pasukan pagi ini selain untuk menunjukkan kesiapan pengamanan menghadapi pemilu tahapan kampanye terbuka, juga bertujuan meningkatkan sinergitas TNI-Polri dengan komponen bangsa lainnya guna mewujudkan keamanan dalam negeri yang kondusif, "pungkasnya.

Komentar