Hadiri Rapat Lintas Sektoral Puskesmas, Kapolsek : Tetap Jaga Kerukunan | DHEAN NEWS
Menu Close Menu

Hadiri Rapat Lintas Sektoral Puskesmas, Kapolsek : Tetap Jaga Kerukunan

Senin, 11 Maret 2019 | 16.28 WIB
DHEAN.NEWS SINJAI – Kapolsek sinjai barat  AKP KASRI S.H, bersama Muspika sinjai barat menghadiri kegiatan rapat lintas sektoral Puskesmas manipi sinjai barat yang bertempat di aula kecamatan sinjai barat , senin (11/03/2019).

Hadir pada kegiatan tersebut adalah Muspika , Kepala puskesmas sinjai barat beserta staf, kepala instasi tingkat Kecamatan sinjai barat, para kepala desa, Bhabinkamtibmas, Babinsa, para tokoh agama dan masyarakat yang semua berjumlah sekitar 50 orang.

Kemudian dilanjutkan acara sambutan Camat sinjai barat pada intinya agar seluruh elemem masyarakat mendukung program pemerintah.
Sambutan Kepala Puskesmas manipi  diwakili oleh  ibu KTU hasrawati S.Km pada intinya menyampaikan peran dan dukungan lintas sektoral dibidang kesehatan.

Dalam kesempatan tersebut Kapolsek sinjai barat menyampaikan sambutanya sebagai berikut “kami minta kepada warga masyarakat untuk meningkatkan kewasdaan keamanan di lingkunganya masing masing. Kemudian sehubungan dengan kegiatan pileg dan pilpres semakin dekat agar warga masyarakat tetap menjaga kerukunan dan persatuan meskipun berbeda pilihan” ujar kapolsek.

Saya selaku Kapolsek siap membantu pihak Puskesmas apabila sewaktu – waktu di minta bantuan, kapanpun,”  kapolsek dalam perbincanganya dengan ibu KTU  Puskesmas manipi di sela – sela pertemuan tersebut.

Komentar