Menu Close Menu

Bupati Takalar Jadi Bupati Pertama di KIT yang Raih Bintang Astha Brata Revolusi Mental

Jumat, 15 Maret 2019 | 12.56 WIB
DHEAN.NEWS TAKALAR - Bupati Takalar H. Syamsari Kitta, S.Pt, MM menerima penghargaan Bintang Astha Brata Revolusi Mental dari Lembaga Pendidikan dan Pelatihan (LPP) Kampus Pembangunan Karakter Bangsa, Jawa Barat, Kamis (14/3/2019). 

Bupati muda dan Inovatif ini menerima penghargaan melalui upacara penyematan pin oleh Dewan Pembina Kampus Pembangunan Karakter Bangsa Prof. Dr. Drs. Ermaya Suradinata, S.H, M.H., M.S,. di Halaman Kampus Pembangunan Karakter Bangsa Indonesia, Binong, Subang, Jawa Barat.   

Kampus yang fokus pada pelatihan revolusi mental Pembangunan Karakter Bangsa Indonesia bagi pejabat esselon II, III dan IV serta Camat dan Lurah se-Indonesia ini memberikan penghargaan kepada Bupati Takalar setelah mempelajari inovasi-inovasi yang dilakukan oleh Bupati Takalar selama masa pemerintahannya. 
H. Syamsari, menjadi Bupati pertama di Kawasan Timur Indonesia (KTI) yang berhasil meraih penghargaan kehormatan tertinggi revolusi mental ini. 

Usai menerima penyematan bintang penghargaan ini, H. Syamsari menyampaikan rasa syukurnya dan mengungkapkan harapan-harapan kedepannya sekaitan dengan penghargaan tersebut.
"Ini adalah amanah, untuk tetap menjaga nilai-nilai kepemimpinan yang baik dan dengan kepemimpinan yang baik tersebut kita sama dengan seluruh komponen bangsa dan masyarakat untuk menjaga keutuhan NKRI, mengisi kemerdekaan dengan kerja produktif agar Indonesia bisa masuk 5 besar kekuatan dunia, karena itu derajat yang tepat sesuai potensinya," Kata H. Syamsari. 

Sejumlah pimpinan OPD, turut hadir menyaksikan penyematan bintang Astha Brata revolusi mental yang digelar secara besar-besaran tersebut.

Komentar