Aniaya Korban Hingga Bonyok, Lelaki Asal Powalutan ini Dibekuk Polisi | DHEAN NEWS
Menu Close Menu

Aniaya Korban Hingga Bonyok, Lelaki Asal Powalutan ini Dibekuk Polisi

Rabu, 06 Maret 2019 | 15.03 WIB
DHEAN.NEWS MINSEL - Tindak pidana penganiayaan terjadi pada hari Selasa malam (05/03/2019), sekitar Jam 18.00 Wita,  di Desa Powalutan, Kecamatan  Ranoyapo, Kabupaten Minahasa Selatan. Penganiayaan dilakukan oleh tersangka HK alias Herdy, 40 Thn, terhadap korban Hitler Mamesah,  68 Thn, sesama warga Desa Powalutan.

Kronologis kejadian berawal pada saat korban yang sedang duduk di dalam rumah Keluarga  Sumangkut Mamesah, tiba-tiba dipukul oleh tersangka dengan menggunakan tangan terkepal dan mengena di bagian telinga sebelah kiri juga mengena di bagian mulut.

“Akibat penganiayaan ini, korban mengalami luka di bagian bibir atas dan bibir bawah, juga gigi bagian atas rontok sebanyak 8 buah dan gigi bagian bawah rontok sebanyak 6 Buah,” terang Kapolsek Ranoyapo Iptu Jeffryt Mailensun.

Korban telah dievakuasi untuk mendapatkan perawatan di Rumah Sakit Cantia Tompasobaru.  “Tersangkanya telah kami amankan; Berdasarkan keterangan sejumlah saksi bahwa permasalahan tersebut terjadi dikarenakan tersangka dan korban ada perselisihan batas tanah kebun,” tutup Kapolsek.

Komentar