Silahturrahmi, Dandim Atim Bersama Tim Sergap Sterad Kunjungi Polres Langsa | DHEAN NEWS
Menu Close Menu

Silahturrahmi, Dandim Atim Bersama Tim Sergap Sterad Kunjungi Polres Langsa

Rabu, 13 Februari 2019 | 15.23 WIB
DHEAN.NEWS LANGSA - Dandim 0104/Aceh Timur Letkol Inf Muhammad Iqbal Lubis dampingi Tim Sergab Sterad yang terdiri dari Ketua Tim Kolonel Inf Agus Firman Yusmono, SIP, M. Si, beserta rombongan Tim Serap Gabah Petani (Sergap) yakni Kolonel Inf Mohammad Yamin Dano, dan Kolonel Inf I Gusti Agung Adhiputra Winata, bertempat di Mapolres Langsa, Desa Kampong Teungoh, Kecamatan Langsa Kota, Kota Langsa, Rabu (13-02-2019).

Dalam lawatannya tersebut selain bersilaturrahmi, Ketua Tim Sergab juga mengajak Kapolres Langsa untuk bersama-sama dengan Kodim 0104/Atim  melihat dan memonitoring optimalisasi pencapaian Target Luas Tambah Tanam (LTT) diwilayah Kota Langsa ini.
“Kami dari TNI-AD diperintahkan Kementrian Pertanian untuk ikut mendampingi kementrian dalam rangka peningkatan swasembada pangan termasuk di wilayah Kodam IM ini, yang merupakan penghasil gabah yang berkualitas bagus, dimana dibandingkan dengan wilayah-wilayah lainnya, ”jelas Kolonel Inf Agus Firman Yusmono. 

Diharapkan, Kodim 0104/Atim dan Polres Langsa membantu Bulog Kota Langsa sebagai penyeimbang dalam perbandingan harga, agar para petani kita tidak mengalami kerugian, khususnya di Kota Langsa, "pungkasnya.

Komentar