Ribuan Warga Sambut Kedatangan Bupati dan Wagub Terpilih Kab.Wajo | DHEAN NEWS
Menu Close Menu

Ribuan Warga Sambut Kedatangan Bupati dan Wagub Terpilih Kab.Wajo

Sabtu, 16 Februari 2019 | 00.37 WIB
DHEAN.NEWS WAJO - Pada hari Jum'at tanggal 15  Februari 2019 sekitar Pukul 16.30 wita bertempat di depan Mesjid Ummul Qura Sengkang Kec.Tempe Kab.Wajo berlangsung kegiatan Penjemputan Bupati / wakil bupati wajo terpilih DR.H.AMRAN MAHMUD,S.Sos.M.Si / H AMRAN,SE setelah dilaksanakan Pelantikan dan pengambilan Sumpah jabatan oleh Gubernur Sulsel Prof.Dr.Nurdin Abdullah di Ruang Pola Kantor Gubernuran Makassar

Rombongan Bupati / Wakil Bupati Wajo disambut oleh mantan bupati wajo H.andi asmidin , para kepala Skpd Kab.wajo, para Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, dan Tokoh Pemuda dan serta masyarakat Kab.Wajo sekitar 2.000 orang.
Rangkaian Kegiatan sebagai berikut :
1). Sekitar pukul 17.00 wita Bupati / Wakil bupati Wajo melakukan sesi foto bersama dengan masyarakat kab.Wajo

2). Sekitar pukul 18.00 wita Bupati / Wakil bupati wajo melaksanakan Sholat magrib berjamaah dimesjid ummul qura sengkang sekaligus dilaksanakan sikir bersama dengan jamaah

3).‎ sekitar pukul 19.30 wita Bupati / Wakil Bupati wajo bersama rombongan melaksanakan sholat isya berjamaah dimesjid ummul qura sengkan kab.wajo.

4).‎ sekitar pukul 21.15 wita Bupati / Wakil Bupati wajo memberikan kata sambutan dan mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh komponen masyarakat Kab.wajo atas kerjasamanya sehingga semua pelaksanaan tahapan Pilkada hingga Pelantikan pada hari ini dapat terlaksana dengan baik dan berkomitmen akan menjadi Pemimpin di kab.wajo bersama sama untuk membangun daerah ini makin baik dari semua aspek.

5.) Sekitar pukul 22.00 wita dilanjutkan dengan hiburan musik oleh Grup band Wali yang disaksikan oleh masyarakat kab.wajo sekitar 6000 orang

Dalam sambutannya Amran Mahmud mengatakan dirinya bersama Amran SE akan membawa wajo lebih baik dan lebih sejahtera kedepan.

" kami akan bekerja keras, bekerja bersungguh-sungguh doakan kami agar bisa berbuat lebih baik untuk masyarakat wajo

Pada saat itu juga bupati terpilih menyampaikan bahwa perbedaan pada saat Pilkada kini telah usai, saat masyarakat wajo bersatu, kompak dan bersinergi menggunakan semua potensi berbuat yang terbaik untuj masyarakat wajo.

Seluruh rangkaian kegiatan berakhir pada pukul 23.30 wita Selama kegiatan berlangsung situasi aman tertib dan terkendali.

Komentar