Menu Close Menu

Rapat Teknis Pelaksanaan Musabaqah STQ dan Hafiz Tingkat Kabupaten Takalar

Senin, 18 Februari 2019 | 14.58 WIB
DHEAN.NEWS TAKALAR - Pemda Takalar melalui Bagian Kesra Setda. Takalar kerjasama Kemenag Takalar menggelar rapat teknis persiapan musabaqah Seleksi Tilawatil Qur’an (STQ) dan Hafiz tingkat Kabupaten Takalar di ruang Pola Kantor Bupati Takalar. Senin (18/2/2019). 

Rapat dibuka secara resmi oleh Asisten 1 Setda. Takalar Drs. H. Syaripuddin,M.Si dihadiri Kepala Kemenag Takalar Drs. H. Junaidi Mattu,MH, Kabag Kesra Setda. Takalar H. Sahabuddin, S.Sos.,M.Kes, Perwakilan Camat di kabupaten Takalar dan para kepala KUA se Kab. Takalar. 
Dalam rapat membahas tentang rincian anggaran kegiatan, jadwal pelaksanaan lomba, syarat dan ketentuan peserta, serta sistem penjurian dan tata cara pendaftaran. 

“Semua hal tersebut harus disepakati bersama agar tidak terjadi kesalahpahaman di antara official dan diharap agar dalam rapat ini dapat mengambil keputusan sehingga baik dari persiapan, pelaksanaan dan tehnis bisa menghasilkan yang terbaik dan berjalan sesuai yang diharapkan". Jelas asisten 1 tersebut. 

Dalam rapat, menghasilkan kesepakatan bahwa pelaksanaan musabaqah STQ Tk. Kabupaten Takalar akan dilaksanakan pada hari jum'at, tanggal 8 Maret 2019 di Tribun lapangan H. Makkatang Dg. Sibali Takalar.

Komentar