Menu Close Menu

Puluhan Personil Polres Minsel Kawal Kampanye PAN di Kecamatan Sinonsayang

Selasa, 26 Februari 2019 | 11.29 WIB
DHEAN.NEWS MINSEL - Sebanyak 71 (tujuh puluh satu) personel gabungan fungsi dan staf Polres Minahasa Selatan melaksanakan pengamanan kegiatan kampanye tatap muka Partai Amanat Nasional (PAN) Dapil V Kecamatan Tenga dan Kecamatan Sinonsayang, Kabupaten Minahasa Selatan, Senin (25/02/2019).

Kegiatan pengamanan dipimpin langsung Kabag Ops Kompol Syaiful Wachid, SH,SIK, selaku Karendal Ops Mantap Brata-2019 (OMB) Polres Minsel; didampingi para Kasatgas OMB.

“Pengamanan kami lakukan dengan objek kegiatan, orang serta tempat pelaksanaan kampanye yang sesuai jadwal hari ini yaitu Partai Amanat Nasional di Dapil V, Kecamatan Tenga dan Sinonsayang. Kampanye dalam bentuk tatap muka oleh para Caleg PAN dilaksanakan di 3 (tiga) tempat yaitu Desa Boyong Pante, Desa Tiniawangko dan Desa Boyong Pante Dua, Kecamatan Sinonsayang,” terang Kabag Ops.

Kampanye tatap muka ini dikemas melalui acara tatap muka konsolidasi pemenangan PAN dilakukan dengan sosialisasi oleh para Caleg tingkat Kabupaten, Propinsi serta Pusat.

“Seluruh rangkaian kegiatan kampanye tatap muka PAN berlangsung aman, lancar dan tertib; untuk itu disampaikan terimakasih kepada warga juga simpatisan partai yang bersama-sama dengan kami kepolisian menjaga stabilitas kamtibmas,” ucap Kabag Ops usai kegiatan pengamanan.

Komentar