PKK Luwu Mantapkan Kesejahteraan Keluarga Melalui Pencegahan Stunting "Pronas 2019" | DHEAN NEWS
Menu Close Menu

PKK Luwu Mantapkan Kesejahteraan Keluarga Melalui Pencegahan Stunting "Pronas 2019"

Rabu, 27 Februari 2019 | 19.49 WIB
DHEAN.NEWS LUWU - Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (PKK) tahun ini memiliki Program Nasional Tahun 2019 berupa upauya Pencegahan Stunting, ini dalam hal penanganan soal tumbuh kembang anak yang kerdil dan pendek, dimana pada pembahasan Rapat Koordinasi Nasional (Rakornas) 2019 yang dilaksanakan di Hotel Sahid Jaya di Jalan Jendral Sudirman, Jakarta Pusat, 26-28 Februari menjadi Tema pokok pembahasan.

Rakornas dihadiri langsung oleh Menteri Dalam Negeri Cahyo Kumolo kemudian memantapkan 10 program PKK sebagai mitra pemerintah. Cahyo Kumolo meminta kepada semua dinas yang bermitra dengan PKK untuk selalu mendukung program PKK yang memiliki peran penting pada suksesknya kemajuan pembangunan. “Semua pihak diminta kerjasamanya terutama Dinas harus membantu program PKK,” pungkasnya.

Sekretaris PKK Luwu Dra. Hajja Nurlina, M.Si, dalam wawancaranya menambahkan bahwa program “PKK dalam Pencegahan Stunting” harus disukseskan secara bersama dan pihaknya pun selalu siap bekerja demi kesejahteraan keluarga, “Kami PKK di Luwu selalu berusaha memberikan yang terbaik, bukti kami aktif sudah berapa kali kami mendapatkan penghargaan,” tegasnya.

Ketua Penggerak PKK Luwu Doktor Hajja Hayarna, SH, M.Si, yang didampingi wakilnya Elnita Pakolo senantiasa siap melaksanakan dan mensukseskan program PKK khususnya demi kesejahteraan masyarakat Luwu.(Dian)

Komentar