Muhammad Arham Basmin Diskusi Santai Bersama Jurnalis Luwu Raya di Makassar | DHEAN NEWS
Menu Close Menu

Muhammad Arham Basmin Diskusi Santai Bersama Jurnalis Luwu Raya di Makassar

Jumat, 15 Februari 2019 | 23.23 WIB
DHEAN.NEWS MAKASSAR - Putra sulung Bupati Luwu, Basmin Mattayang, H. A. Muhammad Arham Basmin maju di Pemilihan Legislatif (Pileg) Provinsi Sulsel. 

Pria kelahiran Ujung Pandang ini maju calon anggota legislatif (Caleg) DPRD Sulawesi Selatan (Sulsel) lewat Partai NasDem dengan nomor urut 3.

Arham Basmin yang dikenal bersahaja ini menyempatkan ngopi bareng sembari diskusi santai dengan wartawan/jurnalis yang berasa dari Luwu Raya, di salah satu warkop di Kota Makassar, Jumat, 15 Februari 2019, malam.

Dalam kesempatan itu Arham Basmin menyampaikan beberapa hal sekaitan dengan dirinya yang saat ini maju di Dapil Makassar A atau Dapil I Sulsel, yang akan memperebutkan 9 kursi dengan jumlah 11 kecamatan.

"Saya terus Intens bertemu dengan masyarakat yang ada di Dapil Makassar A," ucapnya.

Dapil I meliputi Kecamatan, Mariso, Tallo, Mamajang, Makassar, Ujung pandang, Wajo, Bontoala, Ujung Tanah, Sangkarrang, Rappocini, dan Tamalate.

Untuk diketahui, Sebanyak 133 caleg DPRD Provinsi Sulsel dari 15 partai politik peserta Pemilu 2019. Sementara Jumlah kursi DPRD Sulsel yang diperebutkan di dapil ini sebanyak 9 kursi dari total 85 kursi DPRD Sulsel.

Komentar