Menu Close Menu

Jelang Pemilu 2019, Personil Polda Banten Intens Jaga Kantor Bawaslu

Senin, 18 Februari 2019 | 10.00 WIB
DHEAN.NEWS BANTEN - Untuk menyambut perhelatan Pemilih Umum (Pemilu) Serentak di penjuru negeri Indonesia, personel Ditsamapta dan Batalyon B Pelopor Satbrimob Polda Banten terus intens melakukan penjagaan di kantor Badan Pengawas Pemilihan Umum (BAWASLU ) Banten, Minggu (17/2/2019) Pukul : 08.00 WIB sampai selesai.

Kapolda Banten Irjen Pol Drs Tomsi Tohir Msi melalui Dansat Brimob Kombes Pol Reeza Herasbudi SIK MM mengatakan dalam menyambut perhelatan pesta demokraksi yang menghitung bulan, pihaknya menerjukan 30 Personil gabungan untuk menjaga kantor BAWALSU selama selama 1 x 24 jam setiap harinya.
“Kegiatan pengamanan ini difokuskan kepada pengamanan penjagaan tempat, orang yang bertugas dan barang-barang pemilu yang ada,” kata Reeza kepada awak media.

Dijelaskan Reeza dalam kegiatan menjaga keamanan untuk lingkungan di kantor BAWALSU Provinsi Banten di mulai dengan melakukan apel serah terima piket jaga lama kepada  piket jaga baru, melakukan standbay di Kantor  BAWALSU, Patroli siang kemudian patroli malam di sekitar kantor Bawaslu.

“Selama giat pengamanan tidak ditemukan hal yang bersifat mencurigakan serta dilaporkan kantor BAWALSU Provinsi Banten dalam keadaan aman terkendali,”tutup Reeza.

Komentar