Menu Close Menu

Gelorakan Millennial Road Safety Festival, Kasat Lantas Polres Gowa Bagi-bagi Stiker

Senin, 04 Februari 2019 | 17.31 WIB


DHEAN.NEWS GOWA - Dalam rangka mensukseskan event nasional Millennial Road Safety Festival, Satlantas Polres Gowa terus menggelorakannya dengan beragam bentuk sosialisasi terhadap generasi millennial yang ada di Kabupaten Gowa.

Seperti pada Senin (04/02) pagi ini, Kasat Lantas Polres Gowa Iptu Hasrawati kembali melakukan sosialisasi MRSF, yang kali ini dalam bentuk bagi-bagi stiker kepada para pengendara jalan yang tergolong usia millennial, yakni 17-39 tahun.

Adapun kegiatan bagi-bagi stiker ini dipusatkan di perempatan Pos 700, diantara Jl. Usman Salengke dan Jl. KH. Wahid Hasyim serta Jl. Poros Malino Kabupaten Gowa.

Kasat Lantas Polres Gowa menuturkan bahwa kegiatan sosialisasi MRSF ini akan terus dilakukan secara berkesinambungan, hingga pada puncak perayaan MRSF pada 17 Februari mendatang.

“Kami harap masyarakat, utamanya yang merupkan kaum millennial untuk dapat ikut mensukseskan acara MRSF mendatang, serta turut mendukung dalam kampanye keselamatan berlalu lintas,” ucap Iptu Hasrawati.

Nampak para pengendara pun begitu antusias menerima stiker yang dibagi-bagikan langsung oleh Kasat Lantas.

Komentar