Bupati Manokwari Ajak Pegawai dan Wartawan Panen Rambutan | DHEAN NEWS
Menu Close Menu

Bupati Manokwari Ajak Pegawai dan Wartawan Panen Rambutan

Senin, 04 Februari 2019 | 13.27 WIB
DHEAN.NEWS MANOKWARI - Bupati Manokwari, Demas Paulus Mandacan tahu betul bagaimana cara membangun kebersamaan dengan stafnya di luar jam kantor.

Jumat (1/2/19), bupati didampingi istri terkasih mengajak pegawai di lingkup Setda Manokwari, bersama para pejabat Eselon II dan III, melakukan panen rambutan bersama di kebun miliknya, di Kampung Ayambori, Gunung Meja, tak jauh dari kediamannya.

Tak hanya staf, panen rambutan juga diikuti sejumlah wartawan media cetak dan online.
“Sengaja saja ajak panen rambutan bersama, agar kita juga menikmatinya bersama-sama, walaupun sedikit tapi semua bisa merasakan,” singkat Demas.

Pantauan Kabartimur.com, acara panen rambutan bersama berlangsung ramai dan penuh canda tawa. Para staf dan bupati langsung memetik rambutan dari pohonnya sambil bersenda gurau. Sesekali terdengar tawa keras dari sejumlah staf karena momen dan cerita lucu dari staf lainnya. Kelihatan jelas, bagaimana akrabnya bupati bersama stafnya serta wartawan saat itu.

Rambutan yang telah dipanen langsug dimakan di tempat sampai puas. Nampak sekali di wajah yang datang kepuasan makan rambutan yang dipanen langsung dari pohonnya.

Komentar