Menu Close Menu

Kabag Ops Tinjau Langsung Pengamanan di KPU dan Bawaslu Minsel

Jumat, 18 Januari 2019 | 14.58 WIB
DHEAN.NEWS MINSEL - Kabag Ops Polres Minahasa Selatan Kompol Syaiful Wachid, SH,SIK, mengadakan kegiatan pengecekan langsung pengamanan Kantor KPUD (Komisi Pemilihan Umum) dan BAWASLU (Badan Pengawas Pemilu) Kabupaten Minahasa Selatan, Kamis petang (17/01/2019).

Tiba di Kantor KPU Minsel di bilangan Jalan Trans Sulawesi Kelurahan Buyungon, Amurang, Kompol Syaiful langsung mengecek personel yang melakukan tugas pengamanan. Tampak, mantan Kasat Reskrim Polres Minsel ini dengan teliti memeriksa buku mutasi serta sikap tampang personel.

Usai melakukan pengecekan anggota, Kabag Ops kemudian mengadakan pertemuan dengan para Komisioner KPU Minsel setelah itu meninjau kondisi gudang logistik Pemilu. “Kegiatan peninjauan langsung ini kami lakukan sebagai upaya pengawasan dan pengendalian terhadap anggota yang bertugas di kantor KPU. Selain itu, kami juga bersama-sama dengan para komisioner melihat langsung di gudang logistik KPU dalam rangka kesiapan menghadapi Pemilu,” tambah Kompol Sayiful.

Setelah mengunjungi Kantor KPU, Kabag Ops Polres Minsel langsung menuju Kantor Bawaslu Kab. Minsel untuk berkoordinasi terkait kesiapan Sentra Pelayanan Gakkumdu menyongsong digelarnya pesta demokrasi Pemilu tahun 2019.

Komentar