Begini Pesan Kanit Bintibmas Sat Binmas Polres Minsel, saat berada di Warkopmas 99 | DHEAN NEWS
Menu Close Menu

Begini Pesan Kanit Bintibmas Sat Binmas Polres Minsel, saat berada di Warkopmas 99

Selasa, 22 Januari 2019 | 19.55 WIB
DHEAN.NEWS MINSEL - Kanit Bintibmas Sat Binmas Polres Minahasa Selatan Bripka Ricky Liouw melaksanakan pelayanan masyarakat di Warkopmas 99 (Warung Kopi Kamtibmas) di Kel. Uwuran Satu Kecamatan Amurang Kabupaten Minahasa Selatan , Selasa (22/01).

Dalam kesempatan itu Kanit Bintibmas Sat Binmas Bripka Ricky Liouw kepada para pengunjung Warkopmas sambil berbincang-bincang sambil memberikan nasehat dan pesan-pesan kamtibmas bahwa saat ini kita sedang menghadapi pesta demokrasi yaitu pemilihan calon legislatif dan presiden oleh karena itu kita harus saling mengingatkan sehingga tidak terjadi perpecahan diantara warga walaupun beda pilihan demi menjaga keamanan dan ketentraman didalam perumahan, serta jangan cepat terpengaruh dengan berita bohong atau hoax karena bisa berakibat fatal karena dapat dikenakan sanksi hukum dan denda yang besar.

Kanit Bintibmas Sat Binmas Bripka Ricky Liouw juga sharing informasi tentang pelayanan TILANG, pembuatan BPKB, pembuatan SIDIK JARI, pembuatan SKCK, pembuatan SIM, dan pembuatan STNK di polres Minahasa Selatan.

Kapolres Minsel AKBP FX Winardi Prabowo, S.IK  mengapresiasi anggotanya khususnya personil Sat Binmas yang selalu Aktif di wilayah binaannya. kegiatan sambang ini juga merupakan atensi dan perintah langsung Kapolres Minsel AKBP FX Winardi Prabowo, S.IK  kepada Anggota khususnya Bhabinkamtibmas, agar terus meningkatkan kegiatan sambang dan memberikan himbauan kamtibmas yang positif kepada warga demi terjalinnya sinergitas yang baik, serta menciptakan situasi yang aman dan kondusif diwilayah.

Komentar